Liga 1 2018

Kalteng Putra Incar Marko Simic Usai Promosi ke Liga 1, Ini Jawaban Bomber Persija

Kalteng Putra Incar Marko Simic Usai Promosi ke Liga 1, Ini Jawaban Bomber Persija

Kalteng Putra Incar Marko Simic Usai Promosi ke Liga 1, Ini Jawaban Bomber Persija
BOLASPORT.COM
Ekspresi striker Persija Jakarta, Marco Simic, setelah tendangannya gagal menjebol gawang Song Lam Nghe An FC pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, (13/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi mengincar bomber Persija Jakarta, Marko Simic seiring dengan timnya berhasil promosi ke Liga 1.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menanggapi keinginan pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi untuk merekrutnya bermain di Kalteng Putra musim depan.

Marko Simic yang mengetahui kabar tersebut langsung menyatakan bahwa dirinya belum ingin berpindah dari klub yang telah membesarkan namanya, Persija ke Kalteng Putra.

 “Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya. Saya berbicara dengan Pak Gede. Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija". 

Baca: Kalteng Putra Naik Kasta ke Liga 1, Ternyata Barito Putera Punya Andil Dorong Laskar Isen Mulang

Baca: Reaksi Jacksen F Tiago Saat Laga Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 2018 Berubah

Baca: Cek Peluang Tim yang Masuk Zona Degradasi dari Klasemen Liga 1 2018, 5 Tim Masih Berpeluang

Baca: Video - Live Streaming Vietnam vs Filipina Via Live Streaming Fox Sports Semifinal Piala AFF 2018

"Persija ingin saya bertahan hingga tiga tahun lagi. Saya juga ingin. Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija,” jelas Simic seusai latihan di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

“Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija,” sambungnya.

Kalteng Putra menang 2-0 dari Persita Tangerang, yang juga sekaligus membuat Kalteng Putra promosi ke Liga 1 musim depan bersama PSS Sleman dan Semen Padang.

Laga Persita Tangerang vs Kalteng Putra sendiri berjalan cukup keras dengan diwarnai satu kartu merah serta masuknya suporter ke dalam lapangan yang membuat laga sempat dihentikan.

Sementara itu, kehadiran Simic pada awal musim ini sangat membantu Persija.

Pertama pemain asal Kroasia itu mengantarkan Persija meraih juara Piala Presiden 2018, di ajang itu Simic pun diganjar pemain terbaik dan top skor dengan 11 gol.

Sekarang, Simic yang juga produktif di Liga 1 akan mengantarkan Persija meraih juara Liga 1 2018.

“Saya berharap tahun depan kami bisa bertahan di sini, bermain di Jakarta, hanya di sini,” pungkasnya.

Hingga pekan ke-33 ini, Persija masih bertengger di puncak klasemen dengan 59 poin berjarak satu poin dengan PSM Makassar di peringkat kedua.

Itu berarti pada laga pemungkas kontra Mitra Kukar yang akan dihelat di SUGBK, Minggu (9/12/2018) nanti, hasil kemenangan akan mengantarkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih gelar juara Liga 1 2018.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Diminati Kalteng Putra yang Promosi ke Liga 1, Marko Simic: Hati Saya Cuma Untuk Persija

Editor: Restudia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved