Berita HST

Pimpin Patroli Pasar, Kapolres HST Minta Lakukan Pendekatan Humanis Kepada Pedagang

Patroli Kamtibmas dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai, dilaksanakan Polres Hulu Sungai Tengah.

Pimpin Patroli Pasar, Kapolres HST Minta Lakukan Pendekatan Humanis Kepada Pedagang
banjarmasinpost.co.id/hanani
Kapolres HST Saat memimpin patroli keliling pasar Hanyar BArabai, Kamis (6/12/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Patroli Kamtibmas dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai, dilaksanakan Polres Hulu Sungai Tengah. Salah satu yang menajdi target sasaran adalah Kawasan PasarHanyar Barabai. Patroli tersebut dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo didampingi KAsat Sabhara, Kasi Propam, anggota Sabhara.

Pada kesempatan itu, kapolres melakukan pemantauan suasana keamanan dan ketertiban di Pasar. Juga berbincang dengan anggota Satol PP yang sedang melaksanakan pengamaman di Pasar Agrobisnis Modern. Pada kesempatan itu, kapolres juga memberikan motivasi kepada anggotanya yang turut memback up penataan pasar dan penempatan pasar agrobisnis.

Menurut Sabana,  harus ada koordinasi yang baik antarpetugas di lapangan dalam rangka penertiban tersebut. Selain itu, baik personel Polres  maupun Sapol PP agar tetap bersikap humanis,kepada para pedagang karena bagaimana pun mereka bagian dari masyarakat HST yang perlu perhatian karena harus mencari nafkahuntuk keluarganya.

Baca: Gading Marten Ingin Segera Cerai, Gisel Malah Bilang Mana Bisa, Ternyata Ini Masalahnya

Baca: Bantahan Roy Marten ke Mbah Mijan, Usai Gading Ingin Cepat Cerai dari Gisel, Dewi Sandra Ikut Bicara

Baca: Guru Khalil Kunjungi Balita Jeune Syndrome di RSCM Jakarta, Ini Wejangannya

Baca: Kalteng Putra Incar Marko Simic Usai Promosi ke Liga 1, Ini Jawaban Bomber Persija

“Niatkan bekerja dengan ikhlas, yakinlah Allah akan membalas setiap kebaikan yang kita lakukan dengan tulus dalam memberikan pelayanan,”katanya. Kepada pedagang dan pembeli, kata Kapolres diharapkan kesadarannya mendukung pasar yang tertib, karena pasar merupakan pusat perkonomian masyarakat HST,”katanya. Pada kesempatan itu, Kapolres juga membuat games, dengan memberikan beberapa pertanyaan terkait tugas mereka. Bagi yang menjawab dengan baik, diberi hadiah uang tunai, untuk berbelanja di pasar Agrobisnis. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved