Berita HSU

Polsek Amuntai Kota Gelar Giat Tatap Muka Sekaligus Lakukan Ini ke Petani

Giat bertajuk silaturrahmi tatap muka tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Amuntai Kota yaitu Aipda Rofik P.N dan Kopda Dino Frangky.

Polsek Amuntai Kota Gelar Giat Tatap Muka Sekaligus Lakukan Ini ke Petani
Humas Polres HSU
Anggota polsek amuntai kota bersama jajaran terkait saat giat tatap muka kemudian dilanjutkan dengan pemantauan lahan dengan sistem e-reporting. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Anggota Polsek Amuntai Kota, Kabupaten Hulu Sungai Utara kembali menyambangi masyarakat bertempat di Desa Pasar Senin.

Giat bertajuk silaturrahmi tatap muka tersebut dilakukan oleh anggota Polsek Amuntai Kota yaitu Aipda Rofik P.N dan Kopda Dino Frangky.

Hadir juga dalam giat tersebut para apatur desa dan petani setempat, serta PPL kabupaten dan pihak Dinas Pertanian Purna Kusumayana.

Baca: VIRAL - Nenek 10 Cucu Ini Dinikahi Pemuda 24 Tahun di Palangkaraya, Videonya Beredar di WA

Baca: Dr M Rudiansyah, Pahlawan di Pesawat Lion Air, Sayang Kaluarga Meski Banyak Urus Organisasi

Mewakili Kapolres HSU, Ipda Taufik Suhardan selaku Kapolsek Amuntai Kota kepada banjarmasinpost.co.id mengatakan, dalam giat tersebut selain silaturrahmi berbincang terkait kamtibmas juga bersama-sama melakukan E- REPORTING yaitu sistem pelaporan elektronik.

"E-REPORTING yang dilakukan adalah terkait lahan pertanian desa setempat, dengan tujuan mengetahui titik koordinat untuk bisa digambarkan dalam sistem sehingga diketahui berapa luas lahan pertanian, dalam hal ini menggunakan Aplikasi Open Camera," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved