Berita Hulu Sungai Selatan

HSS Expo 2018 Resmi Dibuka, Bupati HSS: Ajang untuk Penyampaian Informasi

Kegiatan HSS Expo 2018 dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke 68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

HSS Expo 2018 Resmi Dibuka, Bupati HSS: Ajang untuk Penyampaian Informasi
Aprianto
Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2018 secara resmi dibuka oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, Jumat, (07/12) di Kawasan Lambung Mangkurat, Kandangan. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2018 secara resmi dibuka oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, Jumat, (07/12) di Kawasan Lambung Mangkurat, Kandangan.

Kegiatan HSS Expo 2018 dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke 68 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Bupati HSS H Achmad Fikry dan Ketua Dekranasda HSS Hj Isnaniah A Fikry melakukan pemotongan pita yang menandakan HSS Expo 2018 resmi dibuka.

Usai pemotongan pita, Bupati HSS H Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad bersama dengan pejabat Pemkab HSS meninjau berbagai stand yang ada di HSS Expo 2018.

Baca: Airin Rachmi Diany Tentang Kabar Suami Sekamar Artis di Hotel, Kinerja Airin Terpengaruh?

Baca: Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Akan Menikah di Tempat Resepsi Raisa dan Hamish?, Ini Bocorannya

Baca: Reaksi Istri Irwan Mussry Maia Estianty pada Rossa Soal Foto,  Ternyata Tak Terima Soal Wajahnya

Baca: Warga Amuntai Berusaha Bobol Rutan Tanjung dengan Barang Ini, Berakhir di Sel Polres Tabalong

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan HSS Expo 2018 merupakan ajang untuk penyampaian informasi kepada masyarakat oleh jajaran pemerintah daerah, pelaku usaha, dan berbagai pihak di Kabupaten HSS.

"HSS Expo 2018 juga diharapkan terjadi interaksi antara pengrajin atau Usaha Kecil Menengah (UKM) dan konsumen sekaligus untuk mengembangkan UKM di HSS," katanya.

Kepala Dinas Perdagangan HSS, M Sufiani mengatakan kegiatan HSS Expo 2018 dipusatkan di seputaran kawasan Lambung Mangkurat, Kandangan dimulai 7 Desember hingga 12 Desember.

"HSS Expo 2018 diikuti dari berbagai stand baik dari OPD, BUMN, Forkopimda, lembaga atau organisasi kemasyarakatan, stand kuliner, stand UKM," katanya.

Berbagai pameran pembangunan dan hasil kerajinan di bumi antaluddin akan ada pada ratusan stand yang ada di HSS Expo 2018.

Tidak hanya stand yang menunjukkan dan memamerkan hasil pembangunan, namun juga ada hiburan dan lomba selama kegiatan HSS Expo 2018.

Ratusan stan itu terdiri atas stand dari organisasi perangkat daerah (OPD) HSS, organisasi kemasyarakat, stan kuliner, stan pasar rakyat, dan stan BUMN, BUMD dan pihak swasta.

Setiap harinya HSS Expo juga akan disuguhkan berbagai kesenian di lokasi panggung hiburan. Berbagai organisasi masyarakat yang ingin berkontribusi dan berpartisipasi juga dipersilakan.

"HSS Expo 2018 sebagai promosi dan pemasaran bagi berbagai pelaku usaha dan sebagai informasi pelayanan pembangunan di HSS," katanya. (banjarmasinpost.co.id/Rian).

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved