Berita Banjarmasin

Kemenag Kalsel Apresiasi Baznas Raih Dua Award

Kanwil Kementerian Agama Kalsel melakukan monitoring bantuan operasional ke Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kalsel, sekaligus menyerahkan

Kemenag Kalsel Apresiasi Baznas Raih Dua Award
banjarmasinpost.co.id/salmah
Pada Jumat (7/12) di Kantor Baznas Kalsel itu Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Drs H Noor Fahmi MM, bersama pejabat dan staf, menyerahkan tanda ucapan selamat yang dipigura kepada Ketua Umum Baznas Kalsel HG P Rusdi Effendi AR. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kanwil Kementerian Agama Kalsel melakukan monitoring bantuan operasional ke Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kalsel, sekaligus menyerahkan tanda ucapan selamat atas diraihnya Baznas Award 2018.

Pada Jumat (7/12) di Kantor Baznas Kalsel itu Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Drs H Noor Fahmi MM, bersama pejabat dan staf, menyerahkan tanda ucapan selamat yang dipigura kepada Ketua Umum Baznas Kalsel HG P Rusdi Effendi AR.

Dikatakan Fahmi, tanda ucapan selamat ini sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi Baznas Kalsel yang mendapat penghargaan award dari Baznas pusat.

Adapun Baznas Award yang diraih atas prestasi Laporan Tahunan Terbaik dan Pendistribusian ZIS (Zakat Infaq Sedekah).

Baca: Punya Ayah Fanatik, Begini Respon Ayah Rina Nose Saat Dirinya Putuskan Lepas Hijab

Baca: Usia Korban dan Pelaku Video Penganiayaan Viral di Bawah Umur, Petugas Menangani dengan Cara ini

Baca: Via Vallen dan Nia Ramadhani Dipanggil Polisi Karena Endorse Derma Skin Care, Dewi Perssik Ungkap

Baca: Ahmad Dhani Sibuk Urusi Kasus Ujaran Kebencian, Mulan Jameela Sebar Pamfel Caleg DPR RI di Garut

Baca: Selebriti dan Publik Figur yang Meninggal Dunia Tahun 2018, karena Sakit hingga Kecelakaan

"Selamat atas prestasi Baznas Kalsel. Tidak ada Baznas provinsi lain yang meraih dua kategori penghargaan sekaligus selain Baznas Kalsel. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Kami selalu mendukung Baznas Kalsel," ujarnya.

Rusdi menyatakan terima kasih atas kepedulian dari Kanwil Kemenag Kalsel dan gubernur Kalsel yang mendorong dan meningkatkan kebangkitan zakat sehingga meraih dua penghargaan.

"Walaupun pengumpulan tidak besar tapi alhamdulillah hasil kerja teman-teman mendapat penghargaan," jelasnya.

Dikatakan, target Rp4 miliar untuk pengumpulan tahun 2018 pencapaiannya sudah Rp 3,781, diharapkan pula jika ada masukan dari Bank Kalsel, bisa melebih target

"Prinsip kami, kumpulkan sebanyak-banyaknya dan salurkan sebanyak-banyaknya. Kami bertekad mempertahankan prestasi, semoga bisa terus ditingkatkan," tandas Rusdi.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved