Berita Hulu Sungai Tengah

Kronologi Tewasnya Pemuda Usai Ditabrak Mobil di Batangalai Utara, Begini Kondisinya

Kronologi Tewasnya Pemuda Usai Ditabrak Mobil di Batangalai Utara, Begini Kondisinya

Kronologi Tewasnya Pemuda Usai Ditabrak Mobil di Batangalai Utara, Begini Kondisinya
istimewa/ Satlantas Polres HST untuk BPost Group
Sepeda motor yang dikendarai korban dan mobil avanza yang tertabrak korban saat menyelip truk trailer di Desa Telang Kecamatan Batangalai Utara, HST, Kamis malam (6/12/2018) 

BANJARAMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kecelakaan tragis terjadi di Desa Telang, Kecamatan Batangalai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Seorang remaja pengendara sepeda motor tanpa pelat M Rifani (17) tewas setelah ditabrak pengemudi mobil Avanza pelat DA 1931 HE, Indro Mardiantho (41) warga J Monalisa, Kelurahan Kapar Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, Kamis malam, 6 Desember 2018 pukul 21.46 Wita.

Korban, pengendara sepeda motor pretelan tersebut warga Jalan Palajau, Rt 011 Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan. Dia tewas setelah sempat dievakuasi anggota Polsek Batangalai Utara, ke rumah sakit H Damanhuri Barabai. Dengan luka parah di bagian kepala.

Sementara, sang sopir avanza selamat dan tidak mengalami luka-luka. Hanya mobil di bagian kanan mengalami kerusakan pada bemper dan lampu.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Liga 1 2018 Pekan 34, Sabtu (8/12) - Minggu (9-12) Penentuan!

Baca: Fakta-fakta Kondisi Istri Zumi Zola yang Terungkap Sebelum dan Sesudah Sidang Vonis 6 Tahun

Baca: 6 Fakta Bilik Asmara Bertarif Rp 650 Ribu yang Dikelola Suami Inneke Koesherawati, Jejak 3 Koruptor

Baca: Kisah Playboy Kampus yang Kencani 6 Mahasiswi & Berakhir di Penjara Karena Sebar Foto Bugil Pacar

Mengenai kronologis kejadian, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres HST, AKP Abdul Rokhim, kepada banjarmasinpost.co.id
Jumat (7/12/2018) menjelaskan, korban tertabrak avanza setelah gagal menyelip truk trailer, di jalan raya Desa Telang Rt 004 Kecamatan Batangalai Utara.

Sebelum tertabrak korban melaju dari arah Barabai menuju Balangan. Saat melintasi jalan Di Desa Telang, di depan korban melaju sebuah truk trailer dari arah yang sama.

Korban berupaya mendahului, namun kecepatan truk trailer tak sebanding dengan motor korban, hingga korban tertahan di tengah jalan samping kanan mobil trailer yang ukurannya panjang.

Baca: 6 Fakta Drama Penyelamatan Penumpang Pesawat Lion Air JT 311 yang Kritis Saat Mengudara

Baca: Fakta-fakta Video Viral Cewek Remaja Hajar Cewek Remaja, Mulai Jambak, Seret dan Keterangan Polisi

Baca: Selain Inneke Koesherawati, Artis & Model Seksi Ini Berminat Gunakan Bilik Asmara di Lapas

Disaat bersamaan, sebuah mobil avanza dari arah Balangan menuju arah Barabai melaju cukup kencang, hingga menabrak korban dari sisi depan kanan mobil Avanza.

"Korban langsung terjatuh dan tak sadarkan diri, hingga akhirnya dibawa anggota Polsek Batara ke Rs Damanhuri Barabai. Korban akhirnya meninggal dunia karena menderita luka parah di bagian kepala,"kata Kasatlantas.

Kondisi kendaraan korban sendiri adalah motor pretilan yang tak dilengkapi lampu. Untuk itu, para pengemudi diimbau untuk menaati aturan berllau lintas, karena mengemudi tanpa lampu pada malam hari sangat membahayakan diri sendiri, karena jarak pandang pengemudi lainnya juga terbatas. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved