Liga 1 Elite Pro Academy U16 2018

Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018, Pelatih Barito Putera U-16 Instruksikan Hal Ini kepada Pemain

PS Barito Putera U-16 bakal melakoni laga babak semifinal berhadapan dengan tim Persib Bandung U-16 dalam kompetisi Liga 1 Elite Pro Academy

Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018, Pelatih Barito Putera U-16 Instruksikan Hal Ini kepada Pemain
aya sugianto
Barito Putera U-16 vs Bornoe FC U-16 dalam lanjutan laga babak delapan besar Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (2/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PS Barito Putera U-16 bakal melakoni laga babak semifinal berhadapan dengan tim Persib Bandung U-16 dalam kompetisi Liga 1 Elite Pro Academy U-16 2018, Sabtu (7/12/2018).

Dalam babak semifinal yang berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang ini, Laskar Antasari muda dalam kekuatan penuh menurunkan trio anyar pentolan timnas U-16, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Amiruddin Bagus Kahfi Arrizqi, dan Yudha Febrian.

Pelatih Barito Putera U-16, Ilham Romadhona mengatakan, pihaknya mempersiapkan tim secara total meskipun jeda antara babak delapan besar dan semifinal cenderung singkat.

"Secara teknis, kami tetap memperhatikan finishing gol. Lebih mengakurasikan setiap peluang yang didapat menjadi gol sekecil apapun peluang itu," jelas dia kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Akan Menikah di Tempat Resepsi Raisa dan Hamish?, Ini Bocorannya

Dia juga menginstruksikan anak-anak dapat bermain lepas tanpa terbebani apapun. Selama latihan yang dilakoni pria yang disapa Ucok ini terus menjaga kebugaran pemain secara fisik maupun mental.

"Selama jeda kemarin latihan berjalan sebagaimana biasa, latihan ringan dan lebih memperbaiki mental bertanding agar pemain memiliki motivasi di lapangan nanti," imbuh Ucok.

Baca: Airin Rachmi Diany Tentang Kabar Suami Sekamar Artis di Hotel, Kinerja Airin Terpengaruh?

Sebelumnya di babak delapan besar, Barito muda meraih satu kali kemenangan, satu kekalahan, dan satu hasil imbang. Hasil ini menjadikan Barito Putera U-16 runner up Grup X yang mana berhadapan dengan Psrsib Bandung U-16 juara grup Y.

Setelah meraih hasil Imbang saat menghadapi Persija U-16 di laga terakhir babak delapan besar, Barito Putera U16 berhasil lolos ke babak semifinal karena pada laga lain di grup yang sama Persebaya U-16 ditahan imbang Borneo FC U-16, yang membuat Barito Putera U-16 lolos, karena selisih gol dengan Persebaya U-16. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved