Berita Hulu Sungai Selatan

Polres HSS Giatkan Patroli di Wilayah HSS, ini yang Dilakukan

Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di wilayah Kabupaten HSS.

Polres HSS Giatkan Patroli di Wilayah HSS, ini yang Dilakukan
Foto Humas Polres HSS
Melalui satuan Sabhara Polres HSS dilaksanakan patroli sambang dan patroli dialogis hingga patroli kota di sejumlah wilayah di HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) di wilayah Kabupaten HSS.

Melalui satuan Sabhara Polres HSS dilaksanakan patroli sambang dan patroli dialogis hingga patroli kota di sejumlah wilayah di HSS.

Giat ini dipimpin Kasat Sabhara Polres HSS Iptu Julianus tobing bersama dengan anggotanya Ipda I Putu Suardika, Bripka F James Sirait, Brigadir Eddy Bripda Eko, Bripda Rudi susilo, Bripda Rifky.

Mereka patroli ke tempat-tempat yang ada keramaian masyarakat seperti pasar, warung, terminal dan lokasi lainnya.

Secara langsung, tim yang turun melakukan dialogis kepada warga terkait dengan situasi dan kondisi keamanan di sekitar lingkungan mereka.

Baca: Punya Ayah Fanatik, Begini Respon Ayah Rina Nose Saat Dirinya Putuskan Lepas Hijab

Baca: Sikap Airin Rachmi Diany Saat Jaksa KPK Ungkap Suaminya Menginap dengan Wanita Lain di Lapas

Baca: Kisi-Kisi Soal Tes SKB CPNS 2018 Dibocorkan BKN, Simak di Sini Usai Ketahui Hasil Tes SKD

Baca: Ahmad Dhani Sibuk Urusi Kasus Ujaran Kebencian, Mulan Jameela Sebar Pamfel Caleg DPR RI di Garut

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya melalui Kasubbag Humas Iptu Ghandi Ranu mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Kabupaten HSS.

"Patroli Sambang dan Patroli Dialogis dilaksanakan di sejumlah titik keramaian masyarakat di wilayah HSS," katanya, Jumat, (07/12).

Dikatakannya bahwa giat patroli sambang dan patroli dialogis sudah dilaksanakan pada Kamis, (6/12).

Tim yang bertugas di lapangan juga melakukan patroli keliling di sejumlah titik-titik yang rawan kemungkinan terjadi tindak kejahatan.

"Kegiatan itu digelar untuk mencegah adanya perubahan, untuk antisipasi pelanggaran maupun hal-hal yang menyebabkan tindak kejahatan di Wilkum Polres HSS," bebernya.

Kegiatan itu dijelaskannya sudah dilakukan secara rutin oleh satuan Sabhara Polres HSS dengan lokasi yang ditentukan secara bergantian.

"Kegiatan itu dilakukan juga untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap Polri Khususnya Polres HSS," tambahnya.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved