Berita Banjarmasin

Touring Offroad 100k+ Part 2, Ada Hadiah Sepeda Seharga Rp 6,9 Juta, Ayo Buruan Daftar

Touring offroad 100k+ part 2 yang digelar komunitas sepeda Borneo Petualang Komunitas atau biasa disebut Bolangkom Cycling Community Banjarmasin

Touring Offroad 100k+ Part 2, Ada Hadiah Sepeda Seharga Rp 6,9 Juta, Ayo Buruan Daftar
banjarmasinpost/khairil rahim
Komunitas Gowes Bolangkom saat event Gober 46 BPost 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Touring offroad 100k+ part 2 yang digelar komunitas sepeda Borneo Petualang Komunitas atau biasa disebut Bolangkom Cycling Community Banjarmasin, Minggu (16/12) nanti mendapat respon tinggi para pegowes.

Meski masih tinggal satu Minggu lagi namun sudah ada katagori pendaftaran yang ditutup seperti pendaftaran katagori berbayar Rp 250.000.

"Terpaksa kami tutup karena terkait dengan ketersediaan Jersey," kata Bolangkom, Hajah Barziah Abdullah Almahdi Jumat (7/12) siang.

Bunda Kia sapaannya menambahkan untuk pendaftaran lainnya seperti berbayar Rp 100.000 tanpa Jersey dan peserta penggiring dan gratis tetap dibuka pendaftarannya.

Baca: Ini Foto Kosmetik Ilegal Derma Skin Care yang Endorse Via Vallen Nia Ramadhani dan Nella Kharisma

Baca: Ahmad Dhani Sibuk Urusi Kasus Ujaran Kebencian, Mulan Jameela Sebar Pamfel Caleg DPR RI di Garut

Baca: Selebriti dan Publik Figur yang Meninggal Dunia Tahun 2018, karena Sakit hingga Kecelakaan

Baca: Kisi-Kisi Soal Tes SKB CPNS 2018 Dibocorkan BKN, Simak di Sini Usai Ketahui Hasil Tes SKD

"Sementara untuk target peserta sudah terpenuhi, Insyaallah yang akan melepas bendera start nanti Wali Kota Banjarmasin didampingi Wahyu Indrianta, pemimpin perusahaan Bpost," kata dia.

Menjelang pelaksanaan, kata Bunda Kia, ada kabar baik bagi para peserta berupa doorprize dari Alan Bike Shop yaitu sepeda Patrol 074 seri 2019 seharga Rp 6,9 juta.

"Tapi ingat intinya kita mengajak goweser untuk bersilaturrahmi , menikmati bersepeda di jalur offroad dengan suasana yang berbeda melintasi jalan berbatu, tanah kering, becek dan semak-semak ya," ingat dia.

Mengenai rute, Bunda Kia menjelaskan ada sedikit koreksi dari sebelumnya yakni start tetap akan digelar di halaman kantor Banjarmasin Post Group kemudian langsung menuju Handil Bakti, Mandastana, Jejangkit.

Lalu ke Julong, Nungki, Sawahan, Jembatan Rumpiang, Sei Gampa, Dandaa, Kampung Inggris, Belawang, Puntik, Belandaian,, Berangas dan finish di RM Pawon Tlogo Handil Bakti.

Bagi yang ingin bergabung bisa langsung mendaftar dengan Format Pendaftaran: 100KM+(spasi)katagori(spasi)nama(spasi) no.telepon.

"Info dan pendaftaran Tlpn/WA Ratna : 082251916440 dan Tlpn/WA Hj. Kia: 081348375559," pungkas dia.

Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved