Adaro PWI Futsal Cup 2018

Turnamen Adaro PWI Futsal Cup 2018 Bakal Dimeriahkan 13 Tim Futsal Antar Wartawan Desk Liputan

Event tahunan tersebut tepatnya mulai bergulir Sabtu-Minggu, 22-23 Desember 2018. Sebanyak 13 tim desk liputan diundang oleh Seksi Wartawan Olahraga

Turnamen Adaro PWI Futsal Cup 2018 Bakal Dimeriahkan 13 Tim Futsal Antar Wartawan Desk Liputan
banjarmasinpost.co.id/nana
PWI Kalsel Cup 2017 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Turnamen futsal antar wartawan bertajuk Adaro PWI Futsal Cup 2018 bakal segera digelar di penghujung Desember nanti.

Event tahunan tersebut tepatnya mulai bergulir Sabtu-Minggu, 22-23 Desember 2018. Sebanyak 13 tim desk liputan diundang oleh Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kalsel memeriahkan ajang ini.

Ketua Siwo PWI Kalsel, Yusnan menjelaskan 13 tim tersebut yakni desk KONI Kalsel, desk Polda Kalsel-Kejaksaan, desk Polresta Banjarmasin, desk DPRD Banjarmasin, desk DPRD Kalsel, Desk Pemprov Kalsel, desk Wartawan Banjarbaru, desk Wartawan Martapura, desk Wartawan Tabalong, desk Wartawan Tanahbumbu-Kotabaru, desk Wartawan Hulu Sungai Utara, desk Pemko Banjarmasin, dan tim Adaro Indonesia selaku sponsor utama.

"Juara dari ajang Adaro PWI Futsal Cup 2018 ini akan mewakili Kalsel di turnamen futsal yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional di Surabaya, Februari 2019 mendatang," jelas Yusnan kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Hasil Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala AFC U-20, Skor Babak Pertama 3-1

Baca: Jadwal Persija Jakarta Vs Mitra Kukar Pekan 34 Liga 1 2018, Teco Sebut Peran The Jakmania

Baca: Prediksi & Jadwal Live Streaming Vidio.com Persib vs Barito Putera Live Indosiar Sabtu (8/12) 18.30!

Diungkapkan Yusnan, ada beberapa tim yang tidak diundang dalam ajang ini. Lantaran ada sesuatu dan lain hal yang mana dapat mengganggu jalannya kompetisi. Tim tahun ini berkurang dari tahun 2017 lalu yang mana mempertandingkan 16 tim.

Persyaratan yang harus dipenuhi, di antaranya khusus tim Adaro harus berusia 40 tahun ke atas, setiap desk peliputan boleh membawa satu pemain mitra kerja misalnya humas dan lain-lain.

Dalam ajang ini, satu tim terdiri dari 12 orang yang didaftarkan. 13 tim yang bertanding tersebut menggunakan sistem setengah kompetisi.

"Di ajang Porwanas, cabor futsal selalu menyumbang medali. Kami mengharapkan di Porwanas Papua 2020 mendatang, tim Kalsel harus mampu menjaga tradisi medali itu," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved