Berita Tapin

2019, Pemda Tapin Bedah Rumah Besar-besaran, Ini Jumlahnya

"Kami dinas sosial mengusulkan pada 2019 bedah rumah sejumlah 200 buah, rupanya pimpinan menganggap program ini penting lalu dinaikkan"

2019, Pemda Tapin Bedah Rumah Besar-besaran, Ini Jumlahnya
ibrahim ashabirin
Salahsatu rumah yang bakal kena program bedah rumah di Kabupaten Tapin. 

BANJARMASINPOST.COID. RANTAU - Kabar gembira bagi warga miskin, bahwa tahu depan Pemda Kabupaten Tapin akan membedah 300 buah rumah yang masuk dalam kategori kumuh dan tidak layak huni.

"Kami dinas sosial mengusulkan pada 2019 bedah rumah sejumlah 200 buah, rupanya pimpinan menganggap program ini penting lalu dinaikkan menjadi 300 buah," jelas Kadis Sosial Tapin H Samsuni kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (8/12/2018).

Kecamatan mana saja yang dapat program bedah rumah itu, masih belum dirumuskan karena disetujuinya bedah rumah 300 buah itu baru beberapa hari lalu disetujui, jelas H Samsuni.

Baca: Bikin Ketawa! Begini Gaya Ginting, Kevin Sanjaya & Jonatan Christie Jika Jadi PNS, Memenya Lucu

Baca: Kisi-kisi Seleksi SKB CPNS 2018 Bisa Download di Link Ini! Pahami 2 Jenis Jabatan atau Formasi

Tahun 2018 program bedah rumah yang dianggarkan Pemda Tapin cuma 18 buah rumah, alhamdulillah sudah selesai. Tahun depan jumlahnya membengkak yaitu 300 buah, jelas H Samsuni.

Saya justru senang program bedah rumah ini jumlahnya cukup banyak, sebab inilah yang diharapkan warga miskin yang rumahnya kumuh, jelas H Samsuni. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved