Liga Indonesia 2018

Hasil Akhir Peseban vs Kalteng Putra Piala Indonesia 2018, Skor Akhir 0-6, Kalteng Putra Lolos!

Hasil Akhir Peseban vs Kalteng Putra Piala Indonesia 2018, Skor Akhir 0-6, Kalteng Putra Lolos!

Hasil Akhir Peseban vs Kalteng Putra Piala Indonesia 2018, Skor Akhir 0-6, Kalteng Putra Lolos!
banjarmasin post group/ frans Rumbon
Pelatih Peseban Banjarmasin, Priyo Hariyadi (pakai topi) bersama pemain Peseban, Denny Setiawan Pratama saat jumpa pers usai pertandingan melawan Kalteng Putra. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil akhir Peseban Banjarmasin vs Kalteng Putra babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 hari ini Sabtu (8/12/2018) sore berhasil dimenangkan Kalteng Putra dengan skor 0-6.

Laga Peseban Banjarmasin vs Kalteng Putra babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Atas hasil akhir Peseban Banjarmasin vs Kalteng Putra babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 tersebut, Peseban dipastikan angkat koper dari gelaran Kratingdaeng Piala Indonesia 2018.

Sementara itu atas kemenangannya, tim Kalteng Putra yang baru saja memastikan diri berpromosi ke Liga 1 dipastikan melaju ke babak 32 besar.

Baca: Wasit Gaib Diduga Pimpin Laga Persita Tangerang vs Kalteng Putra Liga 2 2018, Pelatih Top Mengeluh

Perbedaan kasta terbilang cukup mencolok terlihat pada laga ini, tak heran karenanya skor yang tercipta pun begitu mencolok.

Berlaga di babak pertama, Kalteng Putra langsung mengambil inisiatif untuk tampil menyerang dan mampu unggul dengan skor 0-2.

Dua gol untuk Kalteng Putra di babak pertama ini, dicetak oleh Benny Oktovianto di menit sembilan dan Michael Rumere di menit 16.

Memasuki babak kedua, Kalteng Putra pun tak mengendurkan irama permainan maupun juga intensitas serangan.

Dan pada menit awal babak kedua ini, Kalteng Putra pun berhasil menambah tiga gol melalui Hari Yudi di menit 49, kemudian juga dua gol yang dicetak oleh Benny di menit 50 dan 53 hingga skor pun berubah menjadi 0-5.

Sementara gol penutup Kalteng Putra dicetak oleh Hari Yudo di menit 72, hingga skor pun berakhir dengan skor 0-6.

"Memang kami akui kalah kualitas, tapi pemain sudah berusaha bermain ngotot," ujar pelatih Peseban, Priyo Hariyadi saat jumpa pers usai laga.

Baca: Link Live Streaming O Channel, Live Streaming Madura United vs Persela Lamongan Liga 1 Jam 18.30 WIB

Priyo menambahkan bahwa persiapan tim yang begitu minim juga menjadi salah satu faktor anak asuhnya tak bisa tampil maksimal.

"Setelah Liga 3 kemarin pemain libur, dan baru seminggu ini kumpul lagi kemudian melakukan persiapan," jelasnya.

Sementara itu pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi menyukuri anak asuhnya bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut.

"Saya cukup puas, karena sebenarnya setelah perebutan juara III Liga 2 2018 kemarin kami tidak ada melakukan latihan dan hanya sempat coba lapangan disini. Tapi anak-anak bisa memenangkan pertandingan hari ini," pungkasnya.(banjarmasinpost/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved