Ekonomi dan Bisnis

Royal Woodpark Residences Gelar Customer Gathering, Ada Cashback Rp 100 Juta

Digelar di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Gebyar Akhir Tahun Customer Gathering dihadiri kurang lebih 150 undangan.

Royal Woodpark Residences Gelar Customer Gathering, Ada Cashback Rp 100 Juta
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Manajemen Royal Woodpark Residences tampilkan miniatur unit rumah Cluster andalannya Greenwood Mezanin dan Oakwood Grande saat Gebyar Akhir Tahun Customer Gathering 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Royal Woodpark Residences gelar Gebyar Akhir Tahun Customer Gathering sekaligus Pre Launching Cluster Greenwood Mezanin dan Oakwood Grande, Sabtu (8/12/2018).

Digelar di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Gebyar Akhir Tahun Customer Gathering dihadiri kurang lebih 150 undangan.

Royal Woodpark Residences memberikan penawaran spesial selama Pre Launching dan Customer Gathering diantaranya cashback Rp 100 juta, bunga cicilan ringan 4,88 persen hingga hadiah langsung berupa produk elektronik untuk pembelian unit rumah di dua cluster ini.

Dua cluster ini merupakan cluster andalan baru Royal Woodpark Residences yang hadirkan rumah tinggal berkonsep mewah dengan fitur inovatif di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca: Ini Yang Dilakukan Prabowo Subianto Saat Gagal di Pilpres 2019, Disumbang Ahok Rp 250 Juta

Baca: Erwin Aksa Disebut Bakal Calon Wagub DKI, Anies : Yang Menentukan Partai Bukan Saya

Baca: Ustadz Abdul Somad Kunjungi TV One, Ini yang Dilakukan Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie

Unit rumah di Cluster Greenwood Mezanin hadirkan fitur ruang mezanin yang berada di atas lantai pertama yang pertama diterapkan di Kalsel.

Ruang serbaguna ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari ruang hobi, ruang bermain anak, ruang kerja atau sebagai kamar tambahan.

Dengan luas rumah 85 meter persegi dan berdiri di atas tanah seluas 120 meter persegi, unit rumah di Cluster ini memiliki 3 kamar, ruang tamu, dapur, ruang keluarga, halaman depan dan belakang serta carport yang cukup untuk dua unit mobil.

Unit rumah di Cluster Greenwood Mezanin selama Pre Launching ditawarkan dengan harga Rp 1.073.000 dengan unit terbatas hanya 13 unit saat digelarnya Customer Gathering.

"Untuk closing malam ini, pembeli unit rumah Greenwood Mezanin juga dapat tambahan cashback Rp 5 juta dan gratis parket untuk lantai rumahnya," Direktur Royal Woodpark Residences, Felicia.

Baca: Raffi Ahmad Posting Foto Nagita Slavina Sedang Tidur Ternganga, Begini Komentar Maia Estianty

Baca: Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Pamer Foto Prewedding, Netizen Merinding Hingga Baper

Baca: Natal 2018, Tahu Kah Kamu Tokoh Jahat Di Hari Natal? Tugasnya Menculik Anak-anak Nakal

Sedangkan unit rumah di Cluster Oakwood Grande hadirkan fitur jacuzzi yang juga pertama di Kalsel, ditawarkan dengan harga Rp 1,4 miliar selama Pre Launching.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved