Berita Banjarmasin

Sambil Fun Night Run Bersama J Radio Rasakan Nostalgia Tahun 90-an

Tak terasa 12 tahun sudah 91,7 FM J Radio Banjarmasin mengudara. Merayakan eksistensinya, Sabtu (8/12), digelar acara 12 FAS di Lapangan Kamboja Banja

Sambil Fun Night Run Bersama J Radio Rasakan Nostalgia Tahun 90-an
Banjarmasinpost.co.id/Salmah
Peserta Fun Night Run dalam rangka HUT ke-12 J Radio Banjarmasin tetap semangat di tengah hujan di Lapangan Kamboja Banjarmasin, Sabtu (8/12/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak terasa 12 tahun sudah 91,7 FM J Radio Banjarmasin mengudara. Merayakan eksistensinya, Sabtu (8/12), digelar acara 12 FAS di Lapangan Kamboja Banjarmasin.

Walaupun sempat Banjarmasin diguyur hujan deras tidak menyurutkan peserta untuk mengikuti kegiatan ini. Begitu pula masyarakat tetap berdatangan untuk menikmati hiburan yang disuguhkan.

Beben, Station Manager J Radio, memaparkan, acara ini mengusung tema 90-an, J Radio juga menyuguhkan banyak rangkaian acara yang fun, attractive and Spectacular untuk J Listeners (pendengar J Radio).

"Salah satu rangkaian acaranya adalah Fun Night Run. Berbeda dengan acara lari lainnya yang memang sering diadakan di pagi atau sore hari, pada acara lari di malam hari. Lebih 100 peserta yang mendaftarkan diri," jelasnya.

Para peserta start di tempat cara kemudian lari ke Jl Anang Adenansi, menuju Jl Haryono MT arah Masjid Raya Sabilal Muhtadin, ke Jl Merdeka, belok ke Jl Lambung Mangkurat, depan Kantor pos belok ke Jl Pangeran Samudera, kembali ke Jl Anang Adenansi dan finish di tempat acara.

Baca: Reino Barack Dikabarkan Dekati Syahrini, Luna Maya Pilih Berlibur ke Bali Bersama Faisal Nasimuddin?

Baca: Mesin Dua Kali Mati, Penumpang Batik Air Marah dan Mengamuk Minta Turun Sebelum Terbang

Baca: Sepak Terjang Playboy Kampus Ini Hasilkan 1.100 Video Bugil Mahasiswi dan Guru Honorer, Cek Modusnya

Baca: Fakta Terbaru, Ternyata 7 Pembacok Ingin Menghabisi Adik Vicky Prasetyo, Luka Disekujur Tubuhnya

Lima peserta yang pertama finish mendapat pengalungan medali. Selanjutnya berurutan peserta lainnya tiba di tempat acara.

Para peserta berfoto di foto booth kemudian beristirahat sambil menikmati hiburan musik.

Selain Fun Night Run, banyak rangkaian acara lain yang menghibur J Listeners pada hari ini.

Ada food Bazaar, penampilan band-band lokal Banjarmasin, Three Days Band dan Petikan Senar, serta Live DJ Performance dengan musik 90-an.

Tidak lupa juga semakin menguatkan tema 90-an, maka J Listeners dimanjakan dengan banyak pernak-pernik ala 90-an yaitu makanan ringan yang sekarang ini sudah cukup sulit ditemukan.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved