Banjarbaru Berinovasi

Tabligh Akbar Pemilu Damai dihadiri Habib Muhammad bin Abdullah Alaydrus

Ratusan masyarakat hadiri Tabligh Akbar dan salat subuh berjamaah di Mesjid Al Munawarroh Kota Banjarbaru, Minggu, (9/12).

Tabligh Akbar Pemilu Damai dihadiri Habib Muhammad bin Abdullah Alaydrus
istimewa
Tabligh Akbar Polres Banjarbaru bersama Majelis Ta lim Wal Maulid Hifzuddin dengan Penceramah Habib Muhammad Bin Abdullah Alaydrus. Antusias oleh kehadiran jemaah Masjid Agung Al Munawwarah yang berjumlah total sekitar 550 orang yang hadir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ratusan masyarakat hadiri Tabligh Akbar dan salat subuh berjamaah di Mesjid Al Munawarroh Kota Banjarbaru, Minggu, (9/12).

Dihadiri juga Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Ketua DPRD Kota Banjarbaru H. A.R. Iwansyah, Perwakilan Wali kota Banjarbaru, Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru dan ratusan jamaah.

Pada tabligh akbar tersebut turut mengundang Habib Muhammad bin Abdullah Alaydrus Ketua Dairoh Da’wiyah Darul Mustofa Tarim dari Hadramaut sebagai penceramah.

Tabligh Akbar Polres Banjarbaru bersama Majelis Ta'lim Wal Maulid Hifzuddin dengan Penceramah Habib Muhammad Bin Abdullah Alaydrus. Antusias oleh kehadiran jemaah Masjid Agung Al Munawwarah yang berjumlah total sekitar 550 orang yang hadir.

Polres Banjarbaru beserta segenap masyarakat Banjarbaru berharap Pemilu damai.

Do'a Bersama agar pesta demokrasi nanti berlangsung aman, damai dan sejuk.

"Menyambut pemilu 2019 ini kami anggota polri maupun masyarakat, harus menyiapkan diri dan memperkuat iman agar dalam pesta demokrasi nantinya polri dan masyarakat tidak dapat di pecah belah oleh oknum tertentu”, Ucapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada ratusan masyarakat Banjarbaru yang telah hadiri kegiatan, juga kepada Pemko Banjarbaru .

Juga hal ini sebagai bentuk polri yang mencintai para ulama dan di cintai masyarakat, sinergis dengan Pemko Banjarbaru. (*/aol)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved