Banjarbaru Berinovasi

Bakesbangpol Kota Banjarbaru Gelar Workshop Revolusi Mental, 'Saatnya Aksi Nyata'

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Banjarbaru menggelar Workshop Revolusi Mental dengan tema "Membangun Integritas...

Bakesbangpol Kota Banjarbaru Gelar Workshop Revolusi Mental, 'Saatnya Aksi Nyata'
Nia Kurniawan
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Banjarbaru menggelar Workshop Revolusi Mental dengan tema "Membangun Integritas, Mempererat Persatuan dan Kesatuan Menuju Banjarbaru yang Berkarakter, Aman dan Nyaman", Senin (11/12). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Banjarbaru menggelar Workshop Revolusi Mental dengan tema "Membangun Integritas, Mempererat Persatuan dan Kesatuan Menuju Banjarbaru yang Berkarakter, Aman dan Nyaman", Senin (11/12), bertempat di aula Linggangan Intan Gedung DPRD Kota Banjarbaru.

Dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah, sekaligus bertindak sebagai narasumber pada acara workshop ini. Serta hadir kepala Kesbangpolinmas Kota Banjarbaru Hilman.

Turut hadir dari perwakilan Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Ahmad Muchlis Yusuf yang merupakan Anggota Gugus Tugas Nasional Revolusi Mental, menyampaikan tentang Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Membangun integritas antar gerakan Indonesia melayani, Indonesia mandiri , Indonesia bersih, indonesia tertib dan indonesia bersatu

"Membentuk gugus tugas revolusi mental, dan sudah dijalankan SKPD. Menyempurnakan apa yang telah kita kerjakan," katanya.

Perwakilan Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Ahmad Muchlis Yusuf mengatakan berkumpul dan diskusi apa yang masalah dihadapi lalu disepakati untuk aksi bersama.

"Jadi harus ada aksi. Dan gerakan ini tak sekedar berhenti di pertemuan ini, harus ada aksi. Ini akan kebaikan baik bagi masyarakat untuk berubah," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved