Berita Balangan

Didatangi Para Habaib di Ruang Kerjanya, Ini Yang Disampaikan Kapolres Balangan

Kedekatan Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK dengan tokoh agama terus diimplementasikan dalam kegiatan silaturahmi.

Didatangi Para Habaib di Ruang Kerjanya, Ini Yang Disampaikan Kapolres Balangan
HO/Humas Polres Balangan
Kapolres Balangan saat foto bersama dengan para habaib. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kedekatan Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK dengan tokoh agama terus diimplementasikan dalam kegiatan silaturahmi.

Kali ini, Kapolres kedatangan para Habaib di ruang kerjanya, beberapa hari yang lalu. Yaitu Habib Thahir Al Aydrus, Habib Murad Al Aydrus, Habib Muhammad Al Kaff, Habib Shahab Al Kaff, Habib Ashraf Al Habsyi, Habib Jaffar Al Aydrus dan Habib Zaki Al Aydrus dari Majelis Ta'lim Nurul Muhibbin Barabai - Balangan.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (10/12/2018) Kapolres mengatakan, dalam kesempatan tersebut menyampaian ucapan terimakasih kepada para habaib yang turut serta menjaga sitkamtibmas yang sampai saat ini aman kondusif khususnya di Kabupaten Balangan.

"Dengan semakin meningkatnya eskalasi politik menjelang pemilu 2019, peran aktif alim ulama dalam meminimalisir isu - isu provokatif yg menyangkut SARA, penyebaran ujaran kebencian, dan berita bohong/hoax sangat membantu Polri," ujarnya.

Baca: Teman Dekat Luna Maya, Faisal Nasimuddin Tak Kalah dengan Reino Barack atau Irwan Mussry?

Baca: Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Liburan di Bali Saat Reino Barack Dekati Syahrini? Cek Faktanya

Baca: Syahrini Lebih Mahal dari Luna Maya, Inilah Biaya Endorse Artis Indonesia Termahal Tahun 2018

Kapolres juga mengajak kepada para habaib agar dalam berbagai kesempatan selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas disetiap ceramah/pengajian sebagai penyejuk kepada umat.

Respon positif diberikan oleh perwakilan habaib yaitu Habib Thahir Al Aydrus.

"Tanggung jawab kedamaian dan ketentraman umat menjadi tanggungjawab bersama, ucapnya," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved