Kriminalitas HSU

Kedapatan Menyimpan Empat Paket Sabu Warga Desa Palimbangan Dibekuk Polres HSU

Penangkapan dilakukan pada Kamis (6/12/2018) bertempat didalam rumah tersangka sendiri yang diketahui berinisial AK alias KH.

Kedapatan Menyimpan Empat Paket Sabu Warga Desa Palimbangan Dibekuk Polres HSU
HO/Humas Polres Balangan
Tersangka pemilik sabu dan barang bukti yang diamankan jajaran Polres Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kedapatan menyimpan barang terlarang yaitu narkotika jenis sabu warga Desa Palimbangan RT 004 Kecamatan Haur Gading, Hulu Sungai Utara diamankan oleh jajaran Sat Resnarkoba Polres HSU.

Informasi diperoleh penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada Kamis (6/12/2018) bertempat didalam rumah tersangka sendiri yang diketahui berinisial AK alias KH.

Mewakili Kapolres HSU, Kasat Narkoba Iptu Kamarudin, SH kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (10/12/2018) membenarkan kejadian tersebut.

Berbekal informasi dari masyarakat, pada hari Kamis (6/12/2018) sekira pukul 21.05 wita telah diamankan tersangka AK alias KH didalam rumahnya.

Baca: Cek Hasil Tes SKD Kemenristekdikti dan Jadwal Serta Bocoran Soal Tes SKB CPNS 2018 di Sini

"Tersangka diamankan dikarenakan kedapatan memiliki atau menyimpan empat paket plastik yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu," ungkapnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah empat paket plastik yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 1.98 gram, tiga bungkus plastik piper klip, satu buah kotak rokok, dan satu buah handphone.

Atas kejadian tersebut kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke ruangan Sat Res Narkoba Polres HSU guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Tersangka akan dikenakan tindak pidana UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved