Banjarbaru Berinovasi

Murjani Banjarbaru Festival 2018 Jadi Even Meriah Tahunan, Diikuti 20 Paguyuban Etnis Budaya

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani melepas penuh antusias Karnaval Budaya yang merupakan rangkaian kegiatan Murjani Banjarbaru Festival 2018

Murjani Banjarbaru Festival 2018 Jadi Even Meriah Tahunan, Diikuti 20 Paguyuban Etnis Budaya
Humas Pemko Banjarbaru
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani melepas penuh antusias Karnaval Budaya yang merupakan rangkaian kegiatan Murjani Banjarbaru Festival tahun 2018, di depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru, Minggu (9/12). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani melepas penuh antusias Karnaval Budaya yang merupakan rangkaian kegiatan Murjani Banjarbaru Festival 2018, di depan Balai Kota Pemerintah Kota Banjarbaru, Minggu (9/12).

Didampingi Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah. Juga tampak jajaran Kepala SKPD Kota Banjarbaru yang turut menyaksikan Karnaval Budaya.

Panitia Pelaksana Karnaval Budaya Hidayaturahman menyampaikan karnaval B
budaya diikuti 20 paguyuban etnis budaya yang ada di Kota Banjarbaru.

"Karnaval Budaya ini juga bisa dijadikan ajang wisata kreatif dan juga hiburan bagi masyarakat Kota Banjarbaru. Dengan adanya Karnaval Budaya diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk datang ke Banjarbaru," katanya.

Wali kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan ada 20 grup paguyuban etnis budaya yang ada di Kota Banjarbaru yang hadir menunjukkan bahwa berbagai tampilan suku bangsa yang ada di Kota Banjarbaru.

"Jadikan kegiatan ini even tahunan lebih meriah lagi, ini yang diharapkan. Sangat bermanfaat untuk hiburan warga Kota Banjarbaru di penghujung tahun. Kota Banjarbaru berada di urutan kedua setelah Kota Singkawang dalam toleransi sesama suku bangsa dan budaya daerah" katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved