Berita Tanahlaut

Sopir Tak Kuasanya Medan, Honda CRV Tabrak Pohon di Tikungan Gunung Kayangan

Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 14.00 wita, anggota Satuan Sabhara Polres Tanahlaut, menolong korban kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami

Sopir Tak Kuasanya Medan, Honda CRV Tabrak Pohon di Tikungan Gunung Kayangan
Humas Polres Tanahlaut
Petugas dari Polres Tanahlaut dibantu warga memindahkan mobil Honda CRV bernopol DA 7451 TAF yang menabrak pohon di tikungan Gunung Kayangan, Kebupaten Tanahlaut, Minggu (9/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Waspada dan berhati-hati bagi pengendara sepeda motor dan mobil saat melintas di kawasan Gunung Kayangan, Kabupaten Tanahlaut menuju arah Banjarmasin. Pasalnya dilokasi itu selain terjadi kecalakaan lalu lintas.

Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 14.00 wita, anggota Satuan Sabhara Polres Tanahlaut, menolong korban kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami pasangan suami istri dari Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pasangan suami istri itu dievakuasi ke Puskesmas Tambangulang setelah terlibat insiden kecelakaan menabrak pohon di kawasan Gunung Kayangan, Desa Ambungan, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut.

Baca: Jenazah IRT Korban Gigitan Kobra Jadi Tontonan Warga, Warga Kertak Hanyar Pasang Tenda Besar

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Kasatsabhara Polres Tanahlaut, AKP Riswiadi dalam musibah itu tidak korban jiwa.

Namun, anggota Satsabhara Polres Tanahlaut berhasil memindahkan mobil minibus yang menabrak pohon di tikungan Gunung Kayangan dari badan jalan ke lokasi yang aman.

Baca: Salasiah Meregang Nyawa Digigit Ular Kobra, Pawang Ular Pernah Selamatkan Nyawa Orang Ini

"Anggota Satsabhara Polres Tanahlaut melakukan patroli kewilayahan menggunakan mobil roda empat. Melihat warga alami kecelakaan tunggal langsung membantu memindahkan mobil agar tidak menganggu pengendara lainnya," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Senin (10/12/2018)

Paijo, warga Banjarbaru, saksi mata yang beriringan melihat mobil minibus Honda CRV bernopol DA 7451 TAF dikendarai perempuan bersama suaminya.

Baca: 6 Fakta Ibu RT Digigit Ular Kobra di Kertakhanyar, Sempat Dilarang Masuk Rumah dan Dibawa ke Pawang

"Diduga tidak menguasai medan sehingga mobil oleng dan menabrak pohon di tikungan. Kalau tidak ada pohon, mungkin mobil itu masuk perkebunan jagung," kata Paijo.

Jalan Nasional di kawasan Gunung Kayangan, Desa Ambungan, arah Banjarmasin memang terkenal rawan dan banyak tikungan.

"Pengendara mobil yang kecelakaan itu dari Kabupaten Kapuas dari arah Pelaihari," ujar Paijo. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved