Kriminalitas Banjarmasin

Tertangkap Edarkan Sabu, Pasutri Warga Landasan Ulin Dijebloskan ke Tahanan

Penangkapan pasutri ini terjadi pada Rabu ( 5/12) malam sekitar pukul 20:30 Wita di lokasi pertama di Jalan A. Yani Km. 17 Kecamatan Gambut

Tertangkap Edarkan Sabu, Pasutri Warga Landasan Ulin Dijebloskan ke Tahanan
HO/Polda Kalsel
Ilustrasi - Barang bukti yang disita polisi dari dua tersangka pengedar sabu di Tanahlaut 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Terlibat peredaran narkoba jenis sabu, pasangan suami istri (pasutri) Awi (42) dan Misnah (42) warga Jalan Cendana Kompleks Borneo Indah Blok E Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru ini ditangkap petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba ke Polda Kalsel.

Informasi diperoleh, penangkapan pasutri ini terjadi pada Rabu ( 5/12) malam sekitar pukul 20:30 Wita di lokasi pertama di Jalan A. Yani Km. 17 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar. Sebelumnya petugas mendapati info bahwa Awi bisa menyediakan sabu bagi yang memesan,

Petugas yang melakukan penyamartan pun langsung melakukan penyidikan dan kemudian menyamar dan memesan sabu sebanyak dua paket besar kepada Awi dan disanggupi transaksi di lokasi.

Baca: Hotman Paris Posting video Ceramah Ustadz Abdul Somad, Bahasannya Ngena dengan Hotman

Tiba di lokasi petugas yang menyammar bertemu Awi dan begitu bertemu petugas yang yakin ada barang terlarang langsung melakukan penangkapan. Dan saat itu ditemukan 2 (dua) paket sabu yang diletakkan Awi di ipinggir jalan .

Tak berhenti disana petugas yang curiga mengembangkan penyidikan dengan melakukan penggeledahan di kediamannya di Jalan Cendana Komp. Borneo Inda Blok. E Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru.

Di lokasi ini petugas menemukan lima paket sabu yang diduga sebelumnya dipindahkan oleh Misnah istri Awi di belakang rumahnya.

Baca: Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Liburan di Bali Saat Reino Barack Dekati Syahrini? Cek Faktanya

Direktur Narkoba Direktur Narkoba Polda Kalsel Kombes Wisnu Widarto melalui Kasubdit 3 Kompol Diaz Sasongko , membenarkan penangkapan pasangan suami istri ini.

Dimana dalam penangkapan di lokasi pertama Jalan A. Yani Km. 17 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar pihaknya temukan barang bukti 2 (dua) paket sabu berat kotor 10,07 gram (berat bersih 9,67 gram) .

Kemudian di lokasi belakang rumah tersangka Awi di Jalan Cendana Komp. Borneo Indah No. 01 Blok. E Kel. Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang , Banjarbaru pihaknya temukan barang bukti berupa 5 (lima) paket sabu berat kotor 22,68 gram (berat bersih 21,68 gram), 2 (dua) pak plastik klip, dan 1 (satu) buah timbangan digital merk F1976 warna biru.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved