Otomotif

Suzuki Trade For Upgrade, Tawarkan Insentif Potongan Harga Rp 3 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar program menarik untuk pembelian sepeda motor terbarunya Suzuki GSX150 Bandit, yaitu Suzuki Trade For Upgrade.

Suzuki Trade For Upgrade, Tawarkan Insentif Potongan Harga Rp 3 Juta
istimewa
PT SIS ajak para komunitas sepeda motor rasakan sensasi berkendara Suzuki GSX150 Bandit 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar program menarik untuk pembelian sepeda motor terbarunya Suzuki GSX150 Bandit, yaitu Suzuki Trade For Upgrade.

Melalui program ini, konsumen berkesempatan mendapatkan insentif potongan biaya Rp 3 juta untuk pembelian unit Suzuki GSX150 Bandit.

Caranya, calon konsumen melakukan penjualan sepeda motor lama milik pribadi terlebih dahulu, selanjutnya membawa dan tunjukkan bukti kwitansi penjualan sepeda motor lamanya beserta salinan dokumen termasuk STNK & BPKB sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga.

Dokumen-dokumen tersebut diserahkan saat calon konsumen melakukan pengajuan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Baca: Profil Artis FNJ Disebut Bersama Wawan di Kamar Hotel, Pemeran FTV Usia Baru 19 Tahun?

Baca: Artis FNJ Disebut Bersama Suami Airin Rachmi, Tubagus Chaeri Wardana Alias Wawan di Kamar Hotel

Baca: Keluarga Jokowi Bakal Tampil di Mata Najwa, Iriana Ungkap Kekesalan Pada Najwa Shihab

Baca: Raih Piala Citra, Gading Marten Dapatkan Hadiah Mewah Dari Suami Maia Estianty, Irwan Mussry

Pengajuan dari calon konsumen yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat dana insentif tambahan sebesar Rp 3 juta dari SIS.

Sehingga total nominal dari hasil penjualan sepeda motor sebelumnya ditambah insentif yang diperoleh dari SIS dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan dan otomatis meringankan beban sisa biaya yang harus ditanggung.

Marketing 2W Section Head PT SIS, Banggas F. S. Pardee menyatakan, “kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki melalui program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit dari peluncuran hingga akhir Desember 2018, dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit. Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi pilihan terfavorit bagi pecinta sepeda motor di wilayah pulau Kalimantan.”

Program Suzuki Trade For Upgrade khusus untuk calon pembeli Suzuki GSX150 Bandit berlaku di seluruh wilayah di Indonesia termasuk di Kalimantan Selatan hingga Bulan Desember 2018.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved