Liga Champions

Live Streaming RCTI, Valencia Vs Manchester United - Momentum Kebangkitan Poul Pogba

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku memiliki tugas untuk sang rekan setim, Paul Pogba, jelang pertemuan dengan Valencia di Liga Champions.

Live Streaming RCTI, Valencia Vs Manchester United - Momentum Kebangkitan Poul Pogba
PAUL ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Arsenal bersama Ander Herrera dan Alexis Sanchez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (29/4/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung RCTI Manchester United'>Valencia vs Manchester United akan berlangsung  Rabu (12/12/2018) atau Kamis dini hari mulai pukul 03.00 WIB. Gelandang Paul Pogba yang dua laga terakhir Manchester United tak diturunkan Jose Mourinho diperkiraakan bakal masuk starting line-up Setan Merah.

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku memiliki tugas untuk sang rekan setim, Paul Pogba, jelang pertemuan dengan Valencia di Liga Champions.

Dilansir dari BolaSport.com, Paul Pogba diyakini akan kembali ke line-up pemain saat Manchester United bersua Valencia, Rabu (12/12/2018) atau Kamis dini hari mulai pukul 03.00 WIB.

Namun, Paul Pogba tidak dalam kondisi mental yang tangguh menjelang partai pamungkas penyisihan Grup H Liga Champions tersebut.

Disingkirkan pelatih Jose Mourinho dalam dua laga terakhir Manchester United, disebut-sebut membuat suasana hati Paul Pogba tidak baik.

Baca: Live Streaming RCTI Valencia vs Manchester United Liga Champions Malam ini, Asa Salip Juventus

Menanggapi hal itu, sang rekan setim, Juan Mata, menyatakan kesiapannya untuk membantu gelandang asal Prancis itu keluar dari periode kelabu.

Seolah-olah itu menjadi kewajiban ia menjalankan tugas mulia demi mengembalikan performa Pogba.

"Saya pikir kami semua memiliki momentum baik dan buruk dalam karier sepanjang musim," kata Juan Mata, dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail.

"Sebagai rekan setim, jelas apa yang dapat saya lakukan adalah mendukungnya. Saya yakin ia akan tetap menunjukkan seberapa bagus permainan dan sikapnya," tuturnya.

Seturut dengan hal itu, Mata menilai bahwa Pogba selalu ingin bermain bagus, memberi yang terbaik untuk tim, serta tampil di level tertinggi.

Baca: Jadwal Lengkap Liga Champions Babak 16 Besar, Lyon Vs Donetsk Perebutan 1 Tiket Terakhir

Sebab, ia yakin bahwa rekannya yang berpostur 1,91 meter tersebut adalah gelandang yang fantastis.

"Apa yang saya inginkan dari dirinya adalah bermain sangat bagus. Saya juga berharap ia bisa tampil di tingkatan puncak, karena jika ia bermain apik tim akan berkembang," ujarnya yakin.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Valencia Vs Manchester United - Tugas Mulia Juan Mata untuk Paul Pogba

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved