Health Info

Iklan Shopee BLACKPINK Dihentikan KPI Pusat, Tariannya Malah Miliki 7 Manfaat Bagi Tubuh

Iklan Shopee BLACKPINK Dihentikan KPI Pusat, Tariannya Malah Miliki 7 Manfaat Bagi Tubuh

Iklan Shopee BLACKPINK Dihentikan KPI Pusat, Tariannya Malah Miliki 7 Manfaat Bagi Tubuh
iklan Shopee
BLACKPINK di iklan Shopee 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Iklan Shopee yang menampilkan girlband Korea, BLACKPINK telah diberhentikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat. Tapi ternyata ada manfaat khusus dibalik gerakan tarian BLACKPINK.

KPI melayangkan peringatan keras kepada 11 stasiun televisi yang menayangkan iklan Shopee Blackpink dan acara “Shopee Road to 12.12 Birthday Sale".

Siaran iklan BLACKPINK di Shopee dan program acara tersebut dinilai tidak memperhatikan ketentuan tentang penghormatan terhadap norma kesopanan yang diatur dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012.

Hal tersebut disampaikan KPI dalam surat peringatan untuk 11 stasiun televisi berjaringan nasional ditandatangani Ketua KPI Pusat, Yuliandre Darwis, , Selasa (11/12/2018).

Baca: Iklan Shopee BLACKPINK Dihentikan KPI Pusat, Pihak Shopee Sebut Iklan Sudah Lewati Proses Ini

Baca: Iklan Shopee BLACKPINK Dihentikan KPI di 11 Stasiun TV, Lembaga Sensor Film: Lolos Usia 13 Tahun

Baca: Bukan Maia Estianty Syahrini atau Reino Bacark, Ini 5 Artis Paling Dicari di Indonesia Versi Google

Baca: BREAKING NEWS Warga Geger, Gadis Berseragam Putih-putih Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Adapun 11 stasiun televisi yang kena surat peringatan tersebut yakni Trans TV, RCTI, RTV, MNC TV, Indosiar, TV One, ANTV, Trans7, GTV, Net, dan SCTV.

KPI Layangkan Teguran Terhadap Iklan Shopee BLACKPINK
 

Dalam surat itu diterangkan, siaran Iklan yang dimaksud ditampilkan beberapa wanita yang menyanyi dan menari dengan pakaian minim.

Hal yang sama terdapat program “Shopee Road to 12.12 Birthday Sale” yang menampilkan beberapa wanita yang menyanyi dan menari dengan pakaian minim.

Dalam video iklan Shopee tersebut, memang menayangkan para anggota girlband Blackpink tengah melakukan dance dengan mengenakan pakaian mini.

Terlepas dari peringatan itu, gerakan dance yang dilakukan Blackpink dalam iklan tersebut rupanya memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan.

Halaman
1234
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved