Pilpres 2019

Masih Ketua DPW PAN Kalsel, Muhidin Mengaku Belum Terima Surat Resmi Soal Pencopotan Jabatan

Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin masih menunggu keputusan dari DPP PAN atas tindakannya yang telah melakukan deklarasi untuk memilih Capres 2019

Masih Ketua DPW PAN Kalsel, Muhidin Mengaku Belum Terima Surat Resmi Soal Pencopotan Jabatan
Isti Rohayanti
Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua DPW PAN Kalsel H Muhidin masih menunggu keputusan dari DPP PAN atas tindakannya yang telah melakukan deklarasi untuk memilih Capres 2019 dan Cawapres 2019 Jokowi-Maruf Amin.

Pasalnya, DPP PAN telah mendeklarasikan pilihan mereka terhadap Capres 2019 dan Cawapres 2019 Prabowo-Sandiaga Uno pada beberapa waktu lalu.

"Hari ini rencananya Sekjen PAN akan datang ke Banjarmasin. Tapi dibatalkan karena ada hal penting di Jakarta," ucap Muhidin pada konferensi persnya yang digelar di Best Western Hotel, Jalan A Yani, KM 4 Banjarmasin.

Baca: Terungkap Keputusan Ketua DPW PAN Pilih Jokowi Maruf, Muhidin Sebut Soal Politik Kalsel

Ketua DPW PAN Kalsel, H Muhidin
Ketua DPW PAN Kalsel, H Muhidin (Isti Rohayanti)

Ia mengatakan mungkin perlu dirapatkan lagi terkait tindakannya. Entah itu perlu ditindak atau tidak. Lantas ia mengatakan tetap menunggu keputusan apapun yang akan diberikan.

"Alhamdulillah Sekjen DPP PAN tidak memberikan keputusan apapun hari ini, karena tidak jadi datang, dan saya akan menunggu. Mudahan DPP PAN memahami keadaan Kalsel," ungkapnya.

Baca: Natal 2018, Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Natal Dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Ditanya adanya keputusan pencopotan dirinya sebagai DPW Kalsel dari DPP PAN, Muhidin mengatakan hingga saat ini dirinya masih menjabat sebagai Ketua DPW PAN. Karena belum mendapatkan surat keputusan resmi dari pusat dan pemberitahuan lisan.

Agenda kedatangan Sekjen DPP PAN ke Banjarmasin pun diperkirakan Muhidin untuk meminta klarifikasi kepada pihaknya tentang dukungan Jokowi. Namun agenda itu dibatalkan karena tidak jadinya Sekjen DPP PAN ke Banjarmasin.

(Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved