Bumi Antaluddin

Ribuan Warga Hadiri Penutupan HSS Expo 2018

Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2018 secara resmi telah ditutup oleh Bupati HSS H Achmad Fikry pada Rabu, (12/12) malam.

Ribuan Warga Hadiri Penutupan HSS Expo 2018
Kominfo HSS
Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2018 secara resmi telah ditutup oleh Bupati HSS H Achmad Fikry pada Rabu, (12/12) malam. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo 2018 secara resmi telah ditutup oleh Bupati HSS H Achmad Fikry pada Rabu, (12/12) malam.

Pada malam penutupan, Lokasi HSS Expo 2018 yang berada di kawasan lapangan Lambung Mangkurat begitu meriah.

Ribuan masyarakat memenuhi kawasan ini untuk melihat malam penutupan sekaligus menikmati suasana malam terakhir HSS Expo 2018.

Acara penutupan HSS Expo 2018 dimeriahkan tarian tradisional Himung Banua yang menggambarkan rasa kegembiraan masyarakat atas pembangunan di HSS yang terus maju dan berkembang.

Pada penutupan HSS Expo 2018 juga diumumkan berbagai katagori pemenang yang diperlombakan sekaligus pembagian tropi dan hadiahnya. Mulai dari katagori stan terbaik dari instansi, organisasi, kecamatan, sekolah, kuliner sampai BUMN.

Pameran pada HSS Expo 2018 digelar selama sepekan di kawasan Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS ke-68.

Kegiatan HSS Expo 2018 digelar dari 7 Desember hingga 12 Desember. Ada total 212 stand yang diisi mulai dari badan, dinas, kantor, kecamatan, instansi sekolah, instansi vertikal, organisasi wanita dan masyarakat, muspida, BUMN/BUMD, perusahaan hingga para pelaku UKM.

Pada malam penutupan HSS Expo 2018, Bupati HSS H Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang ikut serta menyukseskan HSS Expo 2018 sehingga bisa berjalan lancar dan aman mulai pembukaan sampai penutupan.

“Tahun ini HSS Expo berlangsung luar biasa. Ini pertanda geliat membangun HSS lebih baik lagi kedepannya. Sampai jumpa di HSS Expo tahun akan datang,” ucap bupati.

Menurutnya antusias masyarakat HSS mengunjungi HSS Expo semangatnya luar biasa dan keamanan selama pameran juga terjaga dengan baik.

Bupati HSS H Achmad Fikry serahkan tropi stan terfavorit kepada Dandim.
Bupati HSS H Achmad Fikry serahkan tropi stan terfavorit kepada Dandim. (Kominfo HSS)


Sukses dan lancarnya HSS Expo tahun ini menjadi motivasi bersama untuk terus membangun Kabupaten HSS agar terus maju dan berkembang. Dengan kerjasama dan bahu membahu untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah.

"Melihat antusias warga di HSS Expo 2018 ini, tidak menutup kemungkinan tahun depan pelaksanaanya dari sepekan menjadi sepuluh hari," tambahnya.

Kepala Dinas Perdagangan HSS, M Sufiani mengatakan apa yang sudah disuguhkan di HSS Expo menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan untuk membangun Kabupaten HSS menjadi lebih baik lagi.

“Semoga dengan HSS Expo ini Kabupaten HSS lebih maju dan berkembang lagi, sehingga dapat lebih menyejahterakan masyarakat,” harapnya (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved