Advertorial BRI

YBM BRI Kucurkan Dana Bantuan Modal Usaha untuk Purnabakti BRI Rp 397.353.500

YBM BRI Kucurkan Dana Bantuan Moda Usaha untuk Purnabakti BRI Rp 397.353.500

YBM BRI Kucurkan Dana Bantuan Modal Usaha untuk Purnabakti BRI Rp 397.353.500
Kanwil BRI Kalsel
YBM BRI Meluncurkan Program Bantuan Modal Usaha Purnabakti (BMUP) untuk Purnabakti yg prasejahtera yg menerima manfaat pensiunan di bawah Rp 2 juta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan purnabakti BRI, YBM BRI Meluncurkan Program Bantuan Modal Usaha Purnabakti (BMUP) untuk Purnabakti yang prasejahtera menerima manfaat pensiunan di bawah Rp 2 juta.

Dalam Acara Launching bantuan modal usaha purnabakti, Bapak M Yunizar Arief menyerahkan secara simbolis bantuan senilai Rp 397.353.500, bertempat di Kantor Inspeksi BRI Jalan Bank Rakyat, Kertak Baru Ulu, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam sambutanya Bapak M Yunizar Arief berpesan, kepada Purnabakti BRI agar memanfaatkan modal usaha yang diberikan oleh YBM BRI dibelanjakan sesuai dengan keperluan usaha yang diajukan.

“Sehingga usaha itu kami harapkan bisa meningkatkan kesejahteraan Bapak/Ibu dan Bapa/Ibu tidak perlu memikirkan bagaimana cara mengembalikanya karena bantuan ini adalah hibah,” kata Yunizar.

Perwakilan dari Purnabakti BRI Bapak H Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada YBM BRI yang sudah memperhatikan para purnabakti yang kurang mampu dengan memberikan modal usaha.

“Semoga amal zariah ini bisa mengalir kepada para pekerja BRI yang memberikan zakatnya,” katanya.

Beliau juga berpesan kepada para purnabakti untuk menyisihkan sebagian dari hasil usaha untuk bersedekah.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Ustadz Tamjidnoor (Pemateri) M Yunizar Arief (ketua YBM BRI), Siti Nailah (Sekretaris YBM BRI) Septy Susilo Wibowo (Bendahara) Fathul Muin (PH Kanwil) H. Firmansyah (Ketua Pensiunan). (aol)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved