BWF World Tour Finals 2018

BWF World Tour Finals 2018 - Nasib Marcus/Kevin di Grup A Setelah Kalah dari Li/Liu

Pertandingan ketat yang berlangsung selama dua gim tersebut akhirnya menjadi milik Li/Liu dengan skor 21-18, 24-22 dalam tempo 54 menit.

BWF World Tour Finals 2018 - Nasib Marcus/Kevin di Grup A Setelah Kalah dari Li/Liu
Instagram Badminton_Ina
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID -Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakui keunggulan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen (China) di ajang BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.

Dilansir dari BolaSport.com, pertemuan dua musuh bebuyutan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) versus Li Junhui/Liu Yuchen (China) berlangsung sengit pada Kamis (13/12/2018).

Minions dan Duo Menara bersaing ketat untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara Grup A ganda putra ajang BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China.

Pertandingan ketat yang berlangsung selama dua gim tersebut akhirnya menjadi milik Li/Liu dengan skor 21-18, 24-22 dalam tempo 54 menit.

Hal ini membuat Li/Liu menjadi juara Grup A. Sementara itu,.Marcus/Kevin berada di urutan ketiga dan harus bersaing dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen untuk mendapatkan tiket semifinal.

Baca: Hasil Guangzhou BWF World Tour Finals 2018, Marcus/Kevin Takluk Melawan Li Junhui/Liu Yuchen

Baca: BWF World Tour Finals 2018, Hafiz/Gloria Menyerah Dua Set Langsung dari Ganda Campuran Malaysia

Baca: BWF World Tour Finals 2018 - Ganda Putra Denmark Ini Tumbangkan Ganda China Penakluk Marcus/Kevin

Marcus/Kevin harus menang dua gim langsung atas Han Chengkai/Zhou Haodong (China) atau menang poin atas Astrup/Rasmussen jika ingin lolos fase grup BWF World Tour Finals 2018.

Pada gim pertama, Marcus/Kevin seakan dalam tekanan permainan Li/Liu karena sang nomor satu dunia tersebut terus menerus mendapatkan serangan beruntun dari sang rival.

Interval gim pertama menjadi milik Li/Liu dengan keunggulan 11-9.

Marcus/Kevin sempat menyamakan kedudukan menjadi 17-17. Akan tetapi, kembali tersusul dan kalah 18-21.

Pada gim kedua, Minions belum mampu keluar dari tekanan Li/Liu karena beberapa kali pukulan tanggung dibalas dengan smes.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved