Liga Italia

Cristiano Ronaldo Sebut 2 Tim Ini Haram Kalahkan Juventus di Liga Italia

Tak ada kata kalah bagi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, jika timnya bersua dengan rival sekota, Torino dan Inter Milan.

Cristiano Ronaldo Sebut 2 Tim Ini Haram Kalahkan Juventus di Liga Italia
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak ada kata kalah bagi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, jika timnya bersua dengan rival sekota, Torino dan Inter Milan.

Cristiano Ronaldo memberi peringatan kapada rekan-rekannya saat Juventus bersua sang tetangga, Torino, dalam pekan ke-16 Liga Italia, Minggu (16/12/2018) mulai pukul 02.30 WIB d Stadion Olimpico Grande, Turin.

Sebab Juventus belum mengalami kekalahan di Serie A musim ini, dengan raihan 15 kemenangan dan sekali imbang.

Sehingga, Cristiano Ronaldo tak ingin menodai laga pertamanya bareng Juventus di Derbi Turin. Hal itu juga ia dedikasikan kepada salah satu staf Juventus yang memintanya memenangkan laga melawan Torino.

Baca: Gagal Juara Liga 1 Musim 2018, Bali United Usir Pemain dari Putra Daerahnya

"Salah seorang juru perlengkapan tim berkata kepada saya, 'Tolong, Anda harus menang, jika sebaliknya akan terjadi sesuatu pada nenek saya.,'" kata Ronaldo kepada Tuttosport, dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

Baca: Baru Pekan 15, Juventus Dianggap Sudah Juara Serie A, Peran Cristiano Ronaldo?

Peraih lima kali Ballon d'Or tersebut memahami permintaan tersebut. Sebab, meski belum genap setengah musim membela I Bianconeri, ia mengaku telah memahami makna rivalitas bagi pendukung timnya.

Ia tahu jika suporter Si Nyonya Tua tak boleh kalah jika bertemu dengan Torino dan Inter Milan.

Baca: Acara Lamaran Syahrini Hanya Didatangi Keluarga Besar, Ini Penjelasan Tetangga yang Jadi Saksi Mata

Seperti diketahui, pertemuan Juve dengan dua klub tersebut sama-sama bertajuk derbi.

Derbi Turin jika bersua Torino, merujuk dua klub dari kota yang sama.

Sementara Derbi d'Italia kala berjumpa Inter Milan, mengingat dua klub tersebut merupakan tim tersukses di Italia pada periode awal sejarah sepak bola Negeri Pizza.

"Saya pun tersadar bahwa pendukung Juventus menolak kalah jika melawan Inter Milan dan Torino. Kekalahan selalu buruk, saya tak suka. Laga derbi adalah kesempatan hebat, dan kami wajib menang," ujar pria 33 tahun ini.

"Namun, saya akan tenang (menghadapi Torino). Sebab saya tahu potensi yang dimiliki klub ini. Kami punya laga-laga penting untuk dimainkan," tuturnya.

Berita Ini Juga Ada di BOLASPORT.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved