Otomotif

Hino Terus Mempererat Hubungan dengan Konsumen Setianya di Banjarmasin, Begini Kiat-kiatnya

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi area Kalimantan Selatan (Kalsel) PT Mitra Profitamas Motor (MPM)

Hino Terus Mempererat Hubungan dengan Konsumen Setianya di Banjarmasin, Begini Kiat-kiatnya
Muhammad Maulana
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi area Kalimantan Selatan (Kalsel) PT Mitra Profitamas Motor (MPM) adakan event Ranger Customer Gathering, Jumat (14/12/2018) malam. Seorang perempuan cantik berdiri di depan Truk Hino. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi area Kalimantan Selatan (Kalsel) PT Mitra Profitamas Motor (MPM) adakan event Ranger Customer Gathering, Jumat (14/12/2018) malam.

Bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, acara ini dihadiri puluhan konsumen setia Hino dari berbagai segmen bisnis seperti mining, kargo, dan lainnya yang ada wilayah di Banjarmasin dan sekitarnya.

Konsumen yang hadir dihibur dengan penampilan live musik, dance, games, dan doorprize menarik yang dapat konsumen bawa pulang.

Pada acara ini juga diberikan penghargaan kepada konsumen setia Hino yang telah banyak menggunakan armada Hino.

Baca: Apa Itu Medical Oxygen Regulator? Acara yang Ditonton Eril Dardak Hingga Akhiri Hidupnya

Dijelaskan CEO MPM, Boediyanto Soemardi acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan.

"Selain itu kami berharap Hino dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan, dan perekonomian Kalsel," kata dia.

Ditambahkan Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo, Hino terus pertahankan posisinya selama 18 tahun sebagai market leader medium duty truk di Kalsel.

Baca: Sebut Kekasihnya Habla Lewat WhatsApp, Pria di Abu Dhabi Diseret ke Penjara

"Tercatat selama periode Januari hingga Oktober 2018 market share medium duty truk raih 68 persen, dan penjualan yang meningkat dari 281 unit jika dibanding periode yang sama yaitu 238 unit atau naik 18 persen," ujarnya.

Untuk kelas ringan atau light duty truck, menurutnya Hino juga terus tingkatkan nya. "Di mana melalui produk Hino New Dutro mampu meraih market share 13,5 persen," imbuhnya.

Hasil penjualan di Kalsel ia nilai cukup memuaskan, sehingga membuat Hino tetap memimpin pasar medium duty truk di Kalsel.

Baca: Panji Petualang Ingin Acara Menembus Mata Batin ANTV yang Dipandu Roy Kiyoshi Ditutup?

"Market share Hino yang terus tumbuh baik itu di kelas medium dan light duty truk, tentunya ini hasil yang membanggakan dan kedepannya akan coba kami pertahankan," sebutnya.

Ia menuturkan hasil positif ini tidak terlepas dari ketangguhan dan kekuatan truk Hino serta layanan purna jual yang prima.

"Di mana Hino MPM memiliki tiga cabang yang tersebar di Batulicin, Sungai Danau, dan Rantau," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved