Bendera Partai Demokrat Dirusak

Bendera Partai Demokrat Dirusak, AHY Akan ke Pekanbaru untuk Lakukan Investigasi, Disuruh SBY?

Bendera Partai Demokrat Dirusak, AHY Akan ke Pekanbaru untuk Lakukan Investigasi, Disuruh SBY?

Bendera Partai Demokrat Dirusak, AHY Akan ke Pekanbaru untuk Lakukan Investigasi, Disuruh SBY?
TRIBUN PEKANBARU/ALEXANDER
Ketua Umum Partai Demokrat SBY turun langsung ke Jalan Sudirman Pekanbaru, menyaksikan baliho bergambar dirinya dirusak, Sabtu (15/12/2018). 

 
BANJARMASINPOST.CO.ID - Bendera Partai Demokrat dirusak dan atribut partai bergambar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY ) di Pekanbaru, Sabtu (15/12/2018) mendapat reaksi keras dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ).

AHY mengungkapkan ia akan terbang langsung ke Pekanbaru, Riau untuk melakukan investigasi benera Partai Demokrat dirusak ini. Hal itu diungkapkan AHY melalui cuitannya di akun Twitter @AgusYudhoyono Sabtu (15/12/2018).

"Saya akan berangkat ke Riau besok pagi untuk melakukan investigasi karena insiden ini bukan sekali terjadi. Sebelumnya, ada juga perusakan bendera PD di Kebumen dan Medan," tulisnya.

AHY mempertanyakan sepanjang jalan di Pekanbaru, selain bendera Partai Demokrat juga ada bendera partai lainnya. Tapi hanya bendera Partai Demokrat yang dirusak.

Baca: Didekati Faisal Nasimuddin, Luna Maya Ungkap Ciri-ciri Calon Istri Reino Barack, Syahrini?

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 17 di RCTI, MNC TV Mulai Malam Ini, Liverpool vs MU

Baca: Penjelasan Polisi Soal Pelaku Perusakan Bendera & Atribut Partai Demokrat Ditangkap

Baca: Live Score Hasil Vietnam vs Malaysia di Final Piala AFF 2018 Leg 2 Live INews TV

"Bendera Demokrat di pasang untuk menyambut kedatangan Bapak @SBYudhoyono di Riau. Sementara bendera Golkar, PSI, PDIP dan lainnya menyambut Bapak @jokowi. Apakah ada kaitannya?," ujar AHY.

AHY menambahkan selain akan menginvestigasi peristiwa perusakan bendera dan baliho Demokrat, kedatangannya ke Pekanbaru juga untuk memompa semangat dan moril kader Partai Demokrat.

"Saya meminta kader PD di Riau dan seluruh Indonesia untuk tetap semangat dan berjuang membela rakyat. Kita harus menegakkan kebenaran dan keadilan," sebutnya.

Dalam cuitannya di Twitter terkait perusakan baliho SBY ini, AHY juga menyerukan pada Saya juga menyerukan kepada seluruh Partai Politik agar bersaing dengan sehat.

"Jangan rusak demokrasi kita dengan perilaku anarkis. Mari tunjukkan kedewasaan politik kita dalam berpikir dan bertindak," tegasnya.

Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (tribunnews.com)

SBY Turun Saksikan Baliho dan bendera yang dirusak

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved