Public Services

Bikin Gorong-gorong Lebih Landai

Namun gorong-gorong tersebut agak tinggi, seperti polisi tidur sehingga sering terkena bagian bawah mobil dan sepeda motor.

Bikin Gorong-gorong Lebih Landai
HO/Polres Banjarbaru
Polres Banjarbaru mengamankan pembalap liar 

BANJARMASIN - Yth. Dinas PUPR Kota Banjarmasin. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih karena di Komplek Graha Sulfana I Kelurahan Alalak Tengah telah dilakukan perbaikan jalan dan pembuatan gorong-gorong.

Namun gorong-gorong tersebut agak tinggi, seperti polisi tidur sehingga sering terkena bagian bawah mobil dan sepeda motor. Kami minta tolong agar gorong-gorong tersebut dibuat lebih landai lagi, terima kasih. 082351396212

TANGGAPAN:
TERIMA kasih untuk saran dan masukannya. Tim survey jalan akan melihat kondisi gorong-gorong di Komplek Graha Sulfana tersebut.
Besar harapan kami bantuan dan dukungan masyarakat terhadap kelancaran penanganan jalan di Banjarmasin.

H CHANDRA IW
Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Tindak Para Pengendara Balapan Liar

BANJARMASIN - Mohon izin komandan lantas Banjarmasin. Mohon tindak para pengendara liar yang masih saja terjadi balap liar di Banjarmasin ini. Apalagi kalau malam menjelang subuh, di Jalan A Yani di Km 3 - Km 6 dan di jalan lingkar selatan. Khawatirnya akan mencelakakan dan membahayakan pengguna jalan lain. Terima kasih.
082148649098

TANGGAPAN:
YTH Pembaca BPost, terimakasih informasinya. Kami jajaran Polresta Banjarmasin sudah berkomitmen untuk terus memerangi balapan liar khususnya di kota Banjarmasin.

ekarang kami sudah membentuk team khusus anti balap liar dan team patroli HARAT(harapan masyarakat). Team tersebut akan kita tempatkan di daerah yang rawan dijadikan balapan liar dan harapan kami kedepan dengan dibentuknya unit tersebut tidak ada lagi balap liar di wilayah kota Banjarmasin, terimakasih.

KOMPOL WIBOWO SIK
Kasatlantas Polresta Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved