Berita Kalteng

Gandeng Tukang Ojek Lokal, Gojek Hadir di Kota Palangkaraya

Pelayanan kendaraan menggunakan jasa aplikasi dan pembayaran tunai maupun secara virtual dikenal dengan sebutan Gojek

Gandeng Tukang Ojek Lokal, Gojek Hadir di Kota Palangkaraya
faturahman
Para pekerja Gojek saat mensosialisasikan kehadiran aplikasi Gojek di Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelayanan kendaraan menggunakan jasa aplikasi dan pembayaran tunai maupun secara virtual dikenal dengan sebutan Gojek, kini telah merambah ke Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Gojek merupakan penyedia layanan on demand berbasis aplikasi yang selama ini merupakan penyedia layanan terbesar di Indonesia dan selama ini memfokuskan pemberdayaan sektor informal yang memanfaatkan teknologi.

Uniknya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah pengelola aplikasi ini fokus memberdayakan masyarakat lokal, yang selama ini dalam memberikan pelayanan menggunakan cara tradisional atau yang dikenal dengan tukag ojek.

Baca: Perda Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanah Dinilai Tak Relevan, DPRD Kalsel Mengajukan ini

Head Of Regional Corporate Communications East Indonesia, Mulawarman, yang ditemui, Sabtu (15/12/2018) masih melakukan pengenalan aplikasi tersebut untik warga Palangkaraya telah mempersiapkan launching Gojek untuk cabang Palangkaraya, menjelaskan mereka berusaha memberikan pekerjaan kepada warga lokal.

Baca: Nikita Mirzani Semangati Hilda Vitria dan Billy Syahputra setelah Billy CS Temui Hotman Paris

Dikatakan, kehadiran gojek di Palangkaraya saat ini menggandeng pemain ojek lokal, dan berusaha mendorong UMKM, terutama usaha kuliner yang bisa go online, sehingga gojek bisa maju bersama masyarakat.

Sementara itu, Hendrik Oktavianus Ngongoloy yang menjabat sebagai City Head Palangkaraya GOJEK Indonesia, mengatakan, kehadiran Gojek di Palangkaraya diharapkan, dapat membantu warga Palangkaraya dalam memenuhi kebutuhan keseharian.

Baca: Capres 2019 Jokowi Bertemu Nyak Sandang di Bandara Aceh Besar, Minta Haji, Jokowi Tawarkan Umrah

"Lewat berbagai layanan yang ada, mulai dari transportasi , layanan-antar makanan, pengantaran logistik, hingga pembayaran non tunai, kami berharap gojek bisa membantu pelayanan kepada warga Palangkaraya." ujarnya.

(www.banjarmaainpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved