Kriminalitas Banjarmasin

Serahkan Sabu kepada Petugas Menyamar, Kifli Ditangkap di Jalan Pekapuran Raya

Kipli ketangkap petugas Satnarkoba Polresta Banjarmasin saat menyerahkan satu paket sabu kepada petugas yang sedang menyamar (undercover).

Serahkan Sabu kepada Petugas Menyamar, Kifli Ditangkap  di Jalan Pekapuran Raya
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Zulkifli alias Kifli (31) warga Jalan Pekapuran Raya jembatan 6 Rt.12 - Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur ini tampaknya hanya bisa pasrah meringkuk di sel tahanan Polresta Banjarmasin,

Kifli ketangkap petugas Satnarkoba Polresta Banjarmasin saat menyerahkan satu paket sabu kepada petugas yang sedang menyamar (undercover). Dari penangkapan ini petugas menemukan barang bukti obat terlarang.

Info dihimpun penangkapan lelaki yang tak mempunyai pekerjaan tetap ini terjadi pada Selasa (11/12/2018) siang.

Bermula ada info masuk bahwa ada seseorang diduga bisa menyediakan obat terlarang jenis sabu-sabu dan hal ini langsung ditelusuri petugas dengan teliti.

Hingga petugas terhubung dan disepakatilah transaksi di Jalan Pekapuran Raya Rt. 12 tepatnya di seberang SMP Muhammadiyah 4 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatanan Banjarmasin Timur.

Baca: Maia Estianty Akhirnya Ungkap Umur Kehamilannya Usai Dinikahi Irwan Mussry

Baca: Hotman Paris Bongkar Video Akad Nikah Hilda Vitria dan Kriss Hatta? Cari KPI, Jantung Mau Copot

Baca: Syahrini Dikabarkan Lamaran, Luna Maya Tuliskan Perpisahan, Kemanakah Reino Barack?

Baca: Syahrini Bertunangan? Calon Suami yang Ditanyakan Pada Ustadz Abdul Somad atau Reino Barack?

Petugas pun langsung bersiaga melakukan penyamaran hingga sekitar pukul 11:55 Wita datang seseorang ke lokasi --belakangan diketahui bernama Zulkifli-- dan kemudian menyerahkan sabu. Yakin yang diserahkan adalah barang terlarang petugas dengan sigap melakukan penangkapan terhadapnya.

Setelah dilihat dengan teliti ternyata barang yang diserahkan adalah barang terlarang maka yang bersangkutan dan barang bukti langsung dibawa ke Mako Polresta Banjarnasin di Jalan A Yani Km3 Banjarmasin.

Kapolresta melalui Kasat Narkoba Kompol Herry Purwanto , membenarkan penangkapan pelaku ini dan saat penangkapan petugas menemukan barang bukti satu paket sabu seberat 0,37 ( nol koma tiga puluh tujuh) gram dan uang sebesar Rp 50.000,- ( lima puluh ribu rupiah ). (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved