Berita Banjarmasin

Yamaha FreeGo Resmi Diluncurkan di Banjarmasin, Ada Promo DP Rp 1,3 Juta

Yamaha FreeGo Resmi Diluncurkan di Banjarmasin, Ada Promo DP Rp 1,3 Juta. Yamaha resmi luncurkan model terbaru sepeda motor maticnya, Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo Resmi Diluncurkan di Banjarmasin, Ada Promo DP Rp 1,3 Juta
banjarmasin post group/ achmad maudhody
Peluncuran Yamaha FreeGo di Banjarmasin meriah bertepatan dengan Malam Puncak Yamaha Scoolic Competition 2018 di Duta Mall Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yamaha resmi luncurkan model terbaru sepeda motor maticnya, Yamaha FreeGo untuk pasar Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), Sabtu (15/12/2018).

Berlokasi di Atrium Duta Mall Banjarmasin, peluncuran Yamaha FreeGo bertepatan dengan Malam Puncak Yamaha Scoolic Competition 2018.

Peluncuran Yamaha FreeGo yang meriah menyita perhatian para pengunjung Duta Mall Banjarmasin dan para siswa peserta Yamaha Scoolic Competition 2018.

Tampil stylish dan elegan, Yamaha FreeGo dilengkapi segudang fitur dengan konsep fungsionalitas dan kepraktisan yang kuat.

Dibekali mesin Blue Core 125cc, fitur bagasi besar berkapasitas 25 liter, pengisian bahan bakar dibagian depan, LED headlight, digital speedometer, electric power socket untuk mengisi daya smartphone dan elektronik lainnya disematkan pada Yamaha FreeGo.

Baca: Akhirnya Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Bertemu Pasca Batal Menikah, Sempat Adu Argumen?

Baca: Hasil Vietnam vs Malaysia Leg 1 Final Piala AFF 2018, Skor Babak Pertama 1-0, Vietnam Juara?

Baca: Hasil Manchester City Vs Everton - Gabriel Jesus Bawa Man City Unggul, Skor Babak Pertama 1-0

Baca: Link Live Streaming Tottenham vs Burnley Liga Inggris Malam ini Bisa Pakai Cara Ini, Live MNC TV

Yamaha FreeGo juga menggunakan ban tubeless besar berukuran 100/90 untuk ban depan dan 110/90 untuk ban belakang yang melekat pada velg 12 inci serta smart motor generator yang buat suara menyalakan mesin halus.

Bahkan pada varian FreeGo S yang dibanderol Rp 20.550.000 dan FreeGo S ABS Rp 23.350.000 juga dilengkapi fitur smart key system dan stop & start system.

Pada varian tertinggi FreeGo S ABS juga sudah miliki teknologi anti lock brake system (ABS) layaknya sepeda motor kelas Automatic Premium.

Customer Community Satisfaction PT Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ), M Azhar menjelaskan, pada momen peluncuran ini PT STSJ sebagai Dealer Resmi sepeda motor Yamaha di Kalselteng berikan promo paket penjualan dengan down payment mulai Rp 1,3 juta saja.

"Selain DP mulai Rp 1,3 juta aja, ada juga hadiah goodie bag spesial dari Yamaha untuk 30 pembeli pertama Yamaha FreeGo," kata M Azhar.

Baca: Dieksekusi ke Sukamiskin, Kemendagri Proses Pemberhentian Zumi Zola sebagai Gubernur Jambi

Baca: Hasil BWF World Tour Finals 2018, Kento Momota Menang dan Hadapi Shi Yuqi di Final

Beberapa siswa sekolah peserta Yamaha Scoolic Competition 2108, diantaranya Vera mengaku sangat tertarik dengan segudang fitur baru yang ditawarkan pada Yamaha FreeGo.

"Bagasinya besar, bisa masuk tas sekolah juga jadi enak tidak akan berat," kata Vera.

Siswa lainnya, Sandi mengaku tertarik dengan fitur electric power socket yang memungkinkan pengisian daya smartphone dan elektronik lainnya sambil berkendara.

"Ada charger paling menarik jadi tidak repot lagi bawa power Bank. Dari desain juga moderen," terangnya.

Pada momen peluncuran Yamaha FreeGo di Banjarmasin sekaligus malam puncak Yamaha Scoolic Competition 2018 hadirkan ratusan siswa dari berbagai sekolah di Kalsel termasuk dari Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura, Kalsel. (banjarmasinpost.co.id/achmad maudody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved