Bertakwa

Almien Anshar Terpilih Jadi Ketua KNPI Hulu Sungai Utara

Pemilihan Ketua KNPI Hulu Sungai Utara Periode 2018-2021 melalui musyawarah daerah (Musda) KNPI bertempat di Gedung Agung lantai II

Almien Anshar Terpilih Jadi Ketua KNPI Hulu Sungai Utara
Reni Kurnia Wati
Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK bersama Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari dan anggota KNPI saat menutup acara musda KNPI HSU ke XII. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUTAI - Terpilihnya Ketua DPD baru Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Hulu Sungai Utara Almien Ashar Safari periode 2018-2021 menggantikan Plt Ketua KNPI HSU M Abdan Syakura.

Pemilihan Ketua KNPI Hulu Sungai Utara Periode 2018-2021 melalui musyawarah daerah (Musda) KNPI bertempat di Gedung Agung lantai II, dihadiri 86 perwakilan organisasi kepemudaan, Wakil Ketua KNPI, Plt KNPI HSU, Sabtu (15/12).

Dalam sambutannya Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah memberi kepercayaan untuk mengayomi, bersinergi, merangkul seluruh organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang ada di Hulu Sungai Utara.

"dengan adanya kegiatan musda ini bisa menghasilkan pemuda yang berkualiatas untuk kemajuan organisasi kepemudaan dan daerah di Hulu Sungai Utara" ujar Almien.

Almien juga menambahkan untuk kepengurusan KNPI HSU akan di bentuk 1 minggu kedepan, setelah di bentuk akan di verifikasi dari provinsi dan akan dilantik secepatnya.

Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK bersama Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari.
Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK bersama Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari. (Reni Kurnia Wati)

Almien berharap kepada seluruh pemuda di Hulu Sungai Utara khususnya OKP yang terdaftar atau tidak terdaftar di KNPI HSU bisa mendaftar di KNPI HSU, untuk bersama sama membangun organisasi kepemudaan di HSU.

"saya tidak mau hanya mengayomi satu OKP saja tapi seluruh OKP yang ada di Hulu Sungai Utara" pungkasnya.

Dalam sambutan Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK saat menutup acara musda KNPI ke XII menyampaikan, kepada Ketua KNPI HSU yang terpilih agar bisa membawa KNPI HSU yang lebih baik, dan dapat berkerjasama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

"keberadaan KNPI HSU harus bisa memberikan menfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat dan banua agar HSU menjadi lebih maju, mandiri, sejahtera, agamis dan produktif" ujar Wahid.

Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK bersama Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari dan anggota KNPI saat menutup acara musda KNPI HSU ke XII.
Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK bersama Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari dan anggota KNPI saat menutup acara musda KNPI HSU ke XII. (Reni Kurnia Wati)

Wahid juga mengucapkan selamat dan suksesnya atas terpilihnya Almien Ashar Safari sebagai Ketua DPD KNPI HSU periode 2018-2021.(adv)

1. Almien Anshar Safari terpilih menjadi Ketua KNPI HSU, Bupati HSU Abdul Wahid memberikan ucapan selamat

2.foto bersama usai Pemilihan Ketua KNPI Hulu Sungai Utara Periode 2018-2021 melalui musyawarah daerah (Musda) KNPI bertempat di Gedung Agung lantai II

3. Musda dihadiri 86 perwakilan organisasi kepemudaan, Wakil Ketua KNPI dan Plt KNPI HSU. (banjarmasinpost.co.id/reni)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved