Soccer Style

Lionel Messi Bakal Merumput di Indonesia 2020, Ronaldinho di 2019, Ini Turnamennya

Setelah legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, bakal ke merumput di Palembang, kini masyarakat Indonesia akan dikejutkan dengan kedatangan Lionel Messi

Lionel Messi Bakal Merumput di Indonesia 2020, Ronaldinho di 2019, Ini Turnamennya
instrgram @LionelMessi
Lionel Messi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, bakal ke merumput di Palembang, kini masyarakat Indonesia akan dikejutkan dengan kedatangan Lionel Messi.

Legenda hidup Sepakbola Ronaldinho bakal dipastikan hadir dalam puncak kompetisi Alex Noerdin Cup 2019, 31 Maret mendatang.

Ia akan merumput bersama tim all star Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, menghadapi 50 anak terbaik wakil dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Ronaldinho menjadi magnet untuk memicu gairah 5.000 peserta Alex Noerdin Cup. Ia dipastikan hadir, sesuai perkataan Penggagas Alex Noerdin Cup, yakni Alex Noerdin di Grand Launching kompetisi tersebut di Atrium PS Mall Palembang Sabtu (15/12/2018) malam.

Baca: Hujan Uang Pecahan 100 Dollar Gegerkan Hong Kong, Bukan HOAKS Ternyata Ini Penyebabnya

"Insya Allah pasti, kalau dia ga sakit perut," ujar Alex.

Alex mengatakan, acara kali ini sangat penting untuk menjaring bibit potensial untuk Sepakbola yang ada di Sumsel. Acara ini akan terus berlanjut, tidak hanya pada 2019 saja.

"Insya Allah berkelanjutan setiap tahun dan berjanji akan mendatangkan pemain dunia. Insya Allah 2020 Lionel Messi akan merumput di GSJ," ucapnya.

Baca: VIDEO VIRAL, Wanita Ini Terekam Drone Lagi Asik Berenang dengan Paus Pembunuh di Alam Liar

Dijelaskan mantan Gubernur Sumsel periode 2018 -2018 ini, kegiatan Alex Noerdin Cup akan dimulai 4 Januari 2019 mendatang yang melibatkan 30 Indonesia All Star keliling ke 17 lagi kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

“Nantinya, legenda sepakbola Indonesia melawan tim lokal masing-masing kabupaten/ kota dan dipilih. Yang terpilih untuk tim selection sekaligus coaching Clinic untuk usia 8-14 tahun,” katanya.

Dalam kata sambutannya, Alex Noerdin kemudian juga berjanji akan mendatangkan Lionel Messi pada 2020.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved