Selebrita

Si Doel The Movie 2 Kebut Shooting, Pemeran Mak Nyak Dapat Keistimewaan ini

Artis peran senior Aminah Cendrakasih (80) berperan lagi sebagai Mak Nyak dalam Si Doel The Movie 2.

Si Doel The Movie 2 Kebut Shooting, Pemeran Mak Nyak Dapat Keistimewaan ini
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Rano Karno, yang berperan sebagai Si Doel, dan Aminah Cendrakasih, yang menjadi Mak Nyak, dalam film Si Doel The Movie 2, dijumpai di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis peran senior Aminah Cendrakasih (80) berperan lagi sebagai Mak Nyak dalam Si Doel The Movie 2.

Aminah dibikinkan set shooting khusus oleh sutradara film tersebut, Rano Karno, di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan.

Karena kondisi kesehatannya, Aminah pergi ke tempat shooting dengan menggunakan ambulans.

"Ya kan sekarang shooting, tadi berangkat pagi pakai ambulans. Memang lagi kurang enak badan. Udah berobat sih, 'Udah bisa shooting enggak, Nyak?' 'Udah, nih.' 'Ya, sehat-sehat deh,' gitu," tutur Aminah ketika ditemui di sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).

Karena kondisi kesehatannya, Aminah Cendrakasih didampingi oleh anggota keluarganya selama shooting berlangsung. Aminah juga membatasi diri dan menjaga diri agar tak terlalu kelelahan.

Baca: Opick Posting ini di Medsos, Umumkan Resmi Menikah, Pernah Minta Izin Mantan Istri Gunakan ini

Baca: DJ Katty Butterfly Resmi Menikah dengan Pria Indonesia, Yuk Simak Pria Beruntung Itu

Baca: Kisah Pria Banjarmasin yang Memiliki Ratusan Bulu Perindu, Cara Dapat dan Tradisi yang Dijaganya

Baca: Jangan Diabaikan, 7 Penyakit yang Dapat Merenggut Nyawa Dalam Hitungan Jam

"(Keluarga) enggak (membatasi) lah, sudah biasa kan? Aku kan sudah dari kecil memang shooting. Jadi, pegimana aku aja. 'Ibu gimana nih ada gini-gini. Mau shooting enggak?' Terus, aku bilang, 'Capek, Kak.' 'Oh, ya sudah, istirahat'," ucapnya.

Untuk mengingat skenario, Aminah Cendrakasih juga dibantu oleh anggota keluarganya dengan membacakannya. Aminah lalu mulai terbiasa dengan proses shooting khusus yang harus dijalaninya.

"Biasa aja sih, kan sudah biasa sama film ini. Waktu sama Si Doel kan sudah biasa dan sudah ngerti, tahu shooting-nya. Mesti menghafal dulu lah, jadi ke sini sudah hafal," ungkapnya.

Film Si Doel The Movie 2 masih akan menampilkan Rano Karno, Maudy Koesnaedi, dan Cornelia Agatha sebagai pemeran utama.

Selain itu, film tersebut juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Mandra, Ahong, Adam Jagwani, Rey Bong, dan Kurtubi.

Ada pula nama-nama baru, yakni Maryati, Hajah Tonah, Opie Kumis, dam artis cilik Nabila Bintang. Film itu dijadwalkan akan masuk bioskop pada Lebaran 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dengan Ambulans, Aminah Cendrakasih Pergi ke Tempat Shooting Si Doel The Movie 2"

 

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved