Otomotif

Sonia Shaleha Berhasil Jadi Yamaha Brand Ambassador 2019, Bawa Pulang Yamaha FreeGo

Sonia terpilih dan didapuk sebagai Yamaha Brand Ambassador 2019 pada malam puncak Yamaha Scoolic Competition 2018 yang digelar di Atrium Duta Mall

Sonia Shaleha Berhasil Jadi Yamaha Brand Ambassador 2019, Bawa Pulang Yamaha FreeGo
achmad maudhody
Sonia Shaleha Yamaha Brand Ambassador 2019 bersama General Manager Sales Kalimantan PT STSJ, Harry. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sonia Shaleha dari SMAN 3 Banjarmasin berhasil menjadi Yamaha Brand Ambassador 2019 setelah mendapatkan penilaian tertinggi dari Dewan Juri Yamaha Scoolic Competition 2018.

Sonia terpilih dan didapuk sebagai Yamaha Brand Ambassador 2019 pada malam puncak Yamaha Scoolic Competition 2018 yang digelar di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (15/12/2018).

Menjadi Yamaha Brand Ambassador, selain akan diajak bekerjasama dalam berbagai kegiatan promosi Yamaha di Kalsel, Sonia juga berhak bawa pulang Yamaha FreeGo sebagai hadiah.

Penjurian Yamaha Brand Ambassador 2019 mempertimbangkan beberapa faktor diantaranya bakat, kecerdasan saat tanya jawab, sikap dan perilaku serta jumlah like atas posting foto mereka di akun Instagram @yamaha_kst.

Baca: Setelah Dapat Nyinyiran dari Hotman Paris, Hilda Vitria Pamerkan Hal ini

Hadiah dan pengukuhan Sonia sebagai Yamaha Brand Ambassador 2019 dilakukan langsung oleh General Manager Sales Kalimantan PT STSJ, Harry.

Sedangkan pada kategori lomba lainnya, Tim dari SMKN 3 Banjarbaru berhasil menjadi yang terbaik pada lomba Group Dance, diikuti Tim SMAN 4 Banjarbaru sebagai terbaik kedua dan SMAN 3 Banjarbaru terbaik ketiga.

Baca: Ekspresi sang Suami Saat DJ Katty Butterfly, Andri Tanu Wijaya Terekam Saat Semeja dengan Mertuanya

Pada kategori lomba Grup Band Akustik SMAN 13 Banjarmasin berhasil menjadi yang terbaik diikuti, SMAN 2 Banjarmasin sebagai terbaik kedua dan SMAN 3 Banjarbaru terbaik ketiga.

Sementara itu sebagai Juara Supporter terbaik adalah SMAN 11 Banjarmasin.

Dijelaskan Harry, Yamaha Scoolic Competition 2018, selain sebagai ajang promosi khususnya kepada segmen siswa-siswi sekolah menengah dan sederajat, namun juga untuk kembangkan bakat dan kemampuan para siswa.

Yamaha Scoolic Competition 2018 diikuti beberapa sekolah dari Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura termasuk SMAN 2 Banjarmasin, SMAN 3 Banjarmasin, SMAN 11 Banjarmasin, SMAN 13 Banjarmasin, SMKS Bina Banua Banjarmasin, SMAN 4 Banjarbaru dan SMAN 2 Martapura. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved