Berita Banjarmasin

Banjarmasin Post Berikan Kue pada HUT BRI ke-123

Tak hanya itu, Rusdi Effendi AR juga diajak mengikuti syukuran potong tumpeng, sekaligus mendapat potongan yang pertama.

Banjarmasin Post Berikan Kue pada HUT BRI ke-123
banjarmasinpost.co.id/mmaulana
Pemimpin Umum Banjarmasin Post, (P) H Rusdi Effendi AR berikan kue kepada Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banjarmasin Post Group sambangi Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Banjarmasin, dalam rangka berikan kue dan ucapan selamat hari jadi BRI ke -123, Senin (17/12/2018) siang.

Dipimpin langsung Pemimpin Umum Banjarmasin Post, (P) H Rusdi Effendi AR beserta jajaran, kedatangan disambut hangat Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal dan jajaran.

Tak hanya itu, Rusdi Effendi AR juga diajak mengikuti syukuran potong tumpeng, sekaligus mendapat potongan yang pertama.

Disampaikan Rusdi Effendi, kedatangannya ini untuk menyampaikan langsung atas hari ulang tahun BRI. "Saya yang pertama yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada BRI," ujarnya.

Baca: Kapolda Riau Sebut Pelaku Perusak Atribut Partai Demokrat Dijanjikan Dibayar Rp 150 Ribu

Baca: Hotman Paris Blak-blakan Belum Dibayar Dewi Perssik Terkait Kasus dengan Rosa Meldianti, Ternyata

Pada kesempatan yang sama, ia menceritakan sejarah kerjasama antara Banjarmasin Post dan Bank BRI.

"Sejak 1974 sudah berhubungan, dan sampai sekarang BRI terus membesarkan Bpost," ujar satu di antara pendiri Banjarmasin Post ini.

Pengalaman perjalanan pertama kali ke Eropa, menurut Rusdi juga terwujud atas bantuan BRI. "Itu semua berkat BRI yang membiayai," imbuhnya.

Rusdi juga menyampaikan program menyumbang Rp 2 ribu setiap Jumat kepada pekerja. "Kalau BRI bisa melakukan program ini, Alhamdulillah," ujar Ketua Baznas Kalsel ini.

Sementara itu, Erizal mengatakan terinspirasi dari buku Belajar Bahasa Banjar pemberian Banjarmasin Post untuk menerapkan aturan berbahasa Banjar setiap Jumat.

"Saya pertama kali ke Banjarmasin diberi dua buku oleh Rusdi Effendi, sampai sekarang keduanya saya gunakan dan terapkan wajib bahasa Banjar, untuk melatih mencintai daerah," ungkapnya.

Baca: Lion Air Akan Turunkan Berat Barang Bawaan Penumpang Jadi 10 Kg, Wings Jadi 5 Kg

Baca: Foto-foto Kedekatan Bebi Silvana dan Putri Sulung Opick, Juga Berteman dengan Banyak Artis

Program menabung Rp 2 ribu mendapat respon positif dari Erizal. "Saya sangat menyambut baik program ini, nanti akan saya imbau untuk berinfaq Rp 2 ribu setiap Jumat," katanya.

Erizal juga mendoakan untuk Banjarmasin Post agar bisa terus berjaya. "Semoga Banjarmasin Post hidup selama-lamanya," sebutnya.

Pada akhir acara Erizal juga berikan suvenir kenang-kenangan dan Brizzi kepada Rusdi Effendi.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved