Banjarbaru Berinovasi

Dapat Kunjungan Pemko Palangkaraya, Nadjmi Adhani Kenang Van der Pijl

Pemerintah Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Palangkaraya Farid Nafarin melaksanakan Kunjungan

Dapat Kunjungan Pemko Palangkaraya, Nadjmi Adhani Kenang Van der Pijl
Humas Pemko Banjarbaru
Pemerintah Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Palangkaraya Farid Nafarin melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pemerintah Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Palangkaraya Farid Nafarin melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kota Banjarbaru.

Turut hadir Wakil Wali kota Palangkaraya Hj Umi Mastikah Sriosako, Sekdako Palangkaraya Razikin Noor dan Ketua DPRD Kota Palangkaraya Sigit K yulianto dan rombongan SKPD Kota Palangkaraya, di aula gawi sabarataan.

Disambut penuh keakraban oleh Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua DPRD Kota Banjarbaru H AR Iwansyah.

Wali kota Palangkaraya Farid Nafarin menyampaikan selayang pandang, luas wilayah serta visi misi dari Pemerintah Kota Palangkaraya.

Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa Kota Banjarbaru dan Kota Palangkaraya dulunya sama-sama didesain oleh Van Der Pjil sebagai Kota masa depan.

Nadjmi juga promosikan kampung-kampung tematik dan juga Lapangan Murjani yang menjadi ajang berkumpul masyarakat ataupun kegiatan-kegiatan lokal maupun event nasional. Banjarbaru juga mengangkat 3F (Food, Fashion dan Fun). (AOL/*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved