Banjarbaru Berinovasi

Pemerintah Kota Tasikmalaya Kunjungi Banjarbaru, Langsung Meluncur Ke Dekranasda

Kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Tasikmalaya disambut hangat dan antusias Wali kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota

Pemerintah Kota Tasikmalaya Kunjungi Banjarbaru, Langsung Meluncur Ke Dekranasda
Humas Pemko Banjarbaru
Ketua Dekranasda Kota Tasikmalaya Eti Atiah Budiman sangat terkesan dengan Kota Banjarbaru dan kedepannya Eti Atiah Budiman akan membangun Gedung Dekranasda juga di Kota Tasikmalaya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Tasikmalaya disambut hangat dan antusias Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah masing-masing beserta Istri.

Rombongan pemerintah kota Tasikmalaya dipimpin Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan didampingi Ketua Dekranasda Kota Tasikmalaya Eti Atiah Budiman. Rombongan Pemerintah Kota Tasikmalaya juga mengunjungi Dekranasda Kota Banjarbaru.

Nadjmi mengatakan kedatangan rombongan untuk studi banding. Dia juga menyampaikan tentang luas wilayah Kota Banjarbaru. H Nadjmi Adhani juga menyampaikan bahwa Kota Banjarbaru memiliki kampung-kampung tematik dan juga Lapangan Murjani yang menjadi ajang berkumpul masyarakat ataupun kegiatan-kegiatan lokal maupun event nasional. Banjarbaru juga mengangkat 3F (Food, Fashion dan Fun) dalam mengembangkan wisatanya.

"Pemerintah Kota Tasikmalaya melakukan studi bandingg ke Pemerintah Kota Banjarbaru. Kota Banjarbaru memang luar biasa i dah dan nyaman apalagi dimalam hari," ucap Ivan Dicksan.

Ketua Dekranasda Kota Tasikmalaya Eti Atiah Budiman sangat terkesan dengan Kota Banjarbaru dan kedepannya Eti Atiah Budiman akan membangun Gedung Dekranasda juga di Kota Tasikmalaya. (AOL/*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved