Ekonomi dan Bisnis

Potong Tumpang, Syukuran Milad Bank BRI Banjarmasin Berlangsung Hikmat

Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Banjarmasin selenggarakan acara potong tumpeng dalam rangka HUT ke-123 BRI, Senin (17/12/2018) siang.

Potong Tumpang, Syukuran Milad Bank BRI Banjarmasin Berlangsung Hikmat
Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana
Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal saat menyerahkan tumpeng ke Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR, Senin (17/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Banjarmasin selenggarakan acara potong tumpeng dalam rangka HUT ke-123 BRI, Senin (17/12/2018) siang.

Sebelumnya, pada pagi di hari yang sama diadakan upacara dan penyerahan piagam penghargaan masa kerja serta ziarah makam Pendahulu BRI di Landasan Ulin, Banjarbaru.

Bertempat di lantai empat Gedung Kanwil BRI Banjarmasin, kegiatan syukuran ini tampak berlangsung hikmat.

Selain dihadiri seluruh pekerja Kantor Wilayah, Kantor Cabang dan Anak Perusahaan, kegiatan ini juga dihadiri puluhan Pensiunan Pekerja BRI, Ikatan Wanita BRI (Iwabri), dan juga Banjarmasin Post Group.

Baca: Syahrini Disebut Akan Gelar Pengajian Usai Kabar Lamaran dengan Reino Barack, Jelang Pernikahan?

Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Erizal mengajak seluruh pekerja di BRI untuk selalu bersyukur atas apapun yang dilakukan. "Mari banyak-banyak bersyukur dan berdoa, agar BRI tetap jaya selama-lamanya," ujarnya.

Baca: Irwan Mussry Tuliskan Terlihat Kurus Usai Ditinggal Liburan Maia Estianty, Dul Jaelani & Al Ghazali

Ia menargetkan tahun 2019 semua bisnis baik itu simpanan, pinjaman, dan transaksi maupun jumlah nasabah terus tumbuh dibanding 2018.

"Bisnis memang harus tumbuh, dengan kerja keras semua insan Kanwil BRI Banjarmasin, disamping makin tumbuhnya kepercayaan masyarakat," sebutnya.

Baca: Hasil Drawing 32 Besar Liga Europa Musim 2018-2019, Lazio vs Sevilla dan FC Bate vs Arsenal FC

Tak hanya itu di Tahun 2019 Bank BRI berupaya untuk menjadi Leading Consumer Banking di Indonesia. "Oleh kerena itu, peningkatan market share Consumer Loan dan peningkatan CASA menjadi prioritas kami tahun depan," imbuhnya.

Dalam mendukung ekonomi kerakyatan berbasis digital, Bank BRI menyiapkan BRIncubator. "Itu merupakan wadah pelatihan UMKM agar siap Go-Global dan siap ekspor sehingga mempercepat UMKM Naik Kelas," tandasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved