Ekonomi dan Bisnis

PT Sarigading Raih Penghargaan Siddhakarya 2018

Penghargaan ini diberikan oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan diterima oleh Direktur Utama PT Sarigading Pusaka Kalimantan, H Said Hasan Machdan

PT Sarigading Raih Penghargaan Siddhakarya 2018
PT Sarigading untuk Banjarmasinpost.co.id
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor serahkan penghargaan Siddhakarya 2018 kepada Direktur Utama PT Sarigading Pusaka Kalimantan, H Said Hasan Machdan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perusahaan asli asal Kalimantan Selatan (Kalsel) yang sudah lama terkenal dengan produk jamunya, PT Sarigading Pusaka Kalimantan mendapatkan penghargaan Siddhakarya Tahun 2018.

Penghargaan ini diberikan oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan diterima oleh Direktur Utama PT Sarigading Pusaka Kalimantan, H Said Hasan Machdan.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Halaman Kantor Pemerintah Provinsi Kalsel di Banjarbaru, Kalsel, Senin (17/12/2018).

Penghargaan Siddhakarya yang diterima PT Sarigading Pusaka Kalimantan Tahun 2018 ini diraih atas capaian kualitas dan produktivitasnya sepanjang Tahun 2018.

Baca: BMKG Keluarkan Peringatan Dini Terjadinya Cuaca Ekstrem 11 Daerah di Kalsel

Baca: Cerita Kevin Sanjaya Usai Mengundurkan Diri di BWF World Tour Finals 2018, Banjir Simpati

Baca: Daftar Pemain Baru Persib Bandung Dikabarkan Sudah Deal untuk Liga 1 2019, Ada Nama Wesley Sneijder?

Baca: Live Streaming & Jadwal Drawing (Undian) Babak 16 Besar Liga Champions Live BT Sports 2 dan UEFA

Direktur Utama PT Sarigading Pusaka Kalimantan, H Said Hasan Machdan mengaku hal ini akan menjadi motivasi besar bagi PT Sarigading untuk terus berkarya ciptakan produk-produk unggulan Kalsel, tidak hanya untuk pasar lokal namun nasional bahkan internasional.

"Untuk quality control, kita selalu memastikan bahan baku yang digunakan selalu yang mempunyai kualitas bagus sesuai dengan standar produksi," kata H Said.

Karena itu semua produk yang diproduksi PT Sarigading Pusaka Kalimantan juga sudah sesuai dengan standar BPOM dan mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI.

Dengan realisasi produksi mencapai tiga hingga lima kontainer perbulan, PT Sarigading Pusaka Kalimantan selain memasarkan produk di pasar lokal dan nasional juga sudah aktif lakukan kegiatan ekspor ke beberapa negara.

Walaupun terkenal dengan produk jamu kesehatan, namun PT Sarigading Pusaka Kalimantan terus berinovasi ciptakan produk-produk baru termasuk lulur Banjar, tisu basah wanita dan banyak lagi pada kategori produk herbal dan kosmetik. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved