Sepakbola

Lechia Gdansk Ditahan Tim Promosi, Ini Penjelasan Pelatih Soal Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk bermain imbang 0-0 saat melawat ke kandang Miedz Legnica, MKS Miedz Legnica , dalam lanjutan Ekstraklasa pekan ke-19, Senin (17/12/2018.

Lechia Gdansk Ditahan Tim Promosi, Ini Penjelasan Pelatih Soal Egy Maulana Vikri
TWITTER
Egy Maulana Vikri saat bermain untuk Lechia Gdansk menghadapi GKS Kolbudy. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lechia Gdansk gagal meraih poin penuh setelah imbang 0-0 saat melawat ke kandang Miedz Legnica, MKS Miedz Legnica , dalam lanjutan Ekstraklasa pekan ke-19, Senin (17/12/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Dilansir dari BolaSport.com, Miedz Legnica yang bersatus sebagai tim promosi di musim ini, lebih banyak menguasai bola dalam laga ini.

Sementaram Lechia Gdansk gagal mencetak gol meski mencatatkan 13 tembakan.

Tidak ada nama Egy Maulana Vikri dalam daftar susunan pemain yang dibawa pelatih Piotr Stokowiec.

Hal ini tentu saja bertentangan dengan pernyataan asisten pelatih Lukasz Smoralow yang menyatakan jika Egy Maulana Vikri telah mendekati debut di Ekstraklasa pada konferensi pers jelang melawan Miedz Legnica.

"Dia berada dalam daftar 18 pemain untuk beberapa laga dan itu berarti di sudah semakin dekat. Dia juga tidak membela timnas Indonesia dalam FIFA matchday baru-baru ini. Bagi kami, kemauan pemain sangat penting agar ia bisa memberikan sesuatu yang lebih ketika ia diturunkan di lapangan," ujar Smolarow dilansir dari Sportowefakty.

Baca: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champion 2018/2019, Manchester United vs PSG & Liverpool vs Bayern

Baca: Hasil Pengundian Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, Man United vs PSG dan Liverpool vs Bayern

Sudah 3 kali berturut-turut Egy dibawa serta oleh Lechia Gdansk ke dalam 18 pemain yang dibawa, yakni pada saat melawan Slask Wroclaw dan Legia Warszawa di Liga, serta melawan Bruk-Bet Termalika Nieciecza di Piala Polandia.

Dilansir BolaSport.com dari akun @lechiagdansk_indonezji, Egy tidak ada dalam list 18 pemain karena laga tandang yang jauh dan suhu di Legnica mencapai -4 derajat Celcius.

Raihan 1 poin tetap menjaga Lechia Gdansk di puncak klasemen sementara Ekstraklasa dengan 39 poin.

Liga Polandia masih menyisakan satu laga lagi pekan depan 21-23 Desember, sebelum libur panjang hingga Awal Februari 2019.

Lechia Gdansk akan melawan Gornik Zabre di Stadion Energa, Gdansk pada Minggu (23/12/2018).

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul Lechia Gdansk Ditahan Tim Promosi, Egy Maulana Vikri Tak Masuk Daftar Susunan Pemain

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved