Sepakbola

Zulfiandi dan Bayu Pradana Batal Main di Thailand

Klub Liga Thailand Nakhon Ratchasima tampaknya tak akan jadi merekrut dua pemain timnas Indonesia yakni Zulfiandi dan Bayu Pradana.

Zulfiandi dan Bayu Pradana Batal Main di Thailand
BANJARMASIN POST GROUP/DOC
Bayu Pradana (Kanan) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua punggawa Timnas Indonesia Zulfiandi dan Bayu Pradana batal main di Thailand karena Klub Liga Thailand Nakhon Ratchasima tak akan jadi merekrut mereka berdua.

Zulfiandi dan Bayu Pradana sebelumnya sempat dikabarkan diincar oleh Nakhon Ratchasima untuk musim 2019.

Kedua pemain itu diproyeksikan untuk mengisi keuntungan kuota pemain asing Asia Tenggara di Liga Thailand musim 2019.

Namun, kabar tersebut rupanya hanya rumor belaka.

Sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Siam Sport, pihak Nakhon Ratchasima mengatakan bahwa timnya tak akan menggunakan jasa pemain Asia Tenggara pada musim depan.

Baca: Manajer Madura FC Sebut Ada Komite Wasit yang Terlibat Pengaturan Skor, Begini Ciri-cirinya

Masalah harga yang tidak sebanding dengan kualitas jadi pertimbangan manajemen Nakhon Ratchasima untuk mengurungkan niat merekrut pemain Asia Tenggara.

"Jika kalian harus membayar lebih mahal, tetapi potensinya sama saja (dengan pemain lokal), tak perlu mendatangkan pemain asing. Tim lebih memilih untuk mengambil yang lebih baik," ujar pelatih Nakhon Ratchasima, Milos Joksic, seperti dikutip BolaSport.com dari Siam Sport.

Selain itu, Milos Joksic juga menilai bahwa timnya saat ini sudah penuh.

Mereka berencana untuk mendatangkan lagi beberapa pemain lokal sebelum liga digelar.

"Kami sekarang punya 25 pemain, kami masih akan mendatangkan pemain Thailand lain sebelum menutup bursa transfer," kata Milos.

Selain Zulfiandi dan Bayu, Nakhon Ratchasima juga dikabarkan mengincar pemain Asia Tenggara lain yakni Phan Van Duc (Vietnam), Nguyen Anh Duc (Vietnam), serta Phillip Younghusband (Filipina).

Baca: Hasil Pengundian Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019, Man United vs PSG dan Liverpool vs Bayern

Nakhon Ratchasima lebih memilih untuk mempertahankan dua pemain asing mereka musim lalu yakni Lee Won-jae (Korea Selatan) serta Leandro Assumpcao (Brasil)

Ditambah lagi mereka baru saja mendatangkan dua pemain asing asal Pantai Gading yakni Amadou Outtara dan Bernard Henry. (BolaSport.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Klub Thailand Nakhon Ratchasima Batal Rekrut Zulfiandi dan Bayu Pradana

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved