Dr DE Aesthetic Clinic

Dr. DE Aesthetic Clinic Berikan Promo Setiap Bulannya, Hadirkan Konsep The Perfection Art of Beauty

Berbagai macam tantangan dialami pemilik Dr DE Aesthetic Clinic, dr Devina Ekalia Dipl. AAAM

Dr. DE Aesthetic Clinic Berikan Promo Setiap Bulannya, Hadirkan Konsep The Perfection Art of Beauty
banjarmasinpost.co.id/maulana
Pimpinan Dr DE Aesthetic Clinic, dr Devina Ekalia Dipl. AAAM bersama stafnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tidak mudah memulai suatu bisnis terutama klinik kecantikan, berbagai macam tantangan diperoleh pemilik Dr. DE Aesthetic Clinic, dr. Devina Ekalia ,Dipl. AAAM.

Berlokasi di Jalan Simpang kapten Tendean no. 38 sebelah RM. Pondok Bahari, Banjarmasin, semua perlengkapan klinik terutama bahan dan alat dipilih sedemikian rincinya dan yang pasti sudah memiliki izin BPOM.

Diceritakan dr Devina Ekalia, semula ia hanya ingin mempercantik ibunya. "Awalnya hanya menemani ibu melakukan perawatan wajah, kemudian saya memiliki ketertarikan menjadi dokter kecantikan sejak kecil," ujarnya.

Melihat hasil dan efek samping dari berbagai klinik membuat dokter cantik ini penasaran ingin mengetahui berbagai hal tentang kecantikan serta mau mencari solusinya.

Memiliki pengalaman 3 tahun di salah satu klinik kecantikan di Banjarmasin tentu saja sudah tidak diragukan lagi kemandirian dr Devina dalam mendirikan klinik dr DE Aesthetic Clinic.

Banyaknya kompetitor di dunia kecantikan, ia sudah sangat persiapkan dengan mengikuti beberapa seminar di Singapura, Amerika, serta member WOSIAM di Paris.

Porse perawatan kecantikan di Dr DE Aesthetic Clinic, Banjarmasin.
Proses perawatan kecantikan di Dr DE Aesthetic Clinic, Banjarmasin. (dok Dr DE Aesthetic Clinic)

Klinik Dr DE Aesthetic Clinic sendiri menawarkan berbagai perawatan kecantikan untuk semua kalangan masyarakat. "Saya suka melihat pasien memiliki kulit yang tidak hanya cantik tapi juga sehat," kata dokter cantik itu.

Berbagai macam perawatan yang ditawarkan di antaranya facial, peeling, laser, acne treatment, hair removal, slimming, whitening, hingga memudarkan pembuluh darah di wajah.

"Dengan sekali treatment sudah terlihat hasilnya, setelah dilakukan analisa kulit wajah, pasien juga difoto before dan after treatment, sebagai perbandingan dan tentunya merupakan privasi pasien," ujar dr. Devina.

Soal harga perawatan di tempatnya cukup bervariasi, mulai dari Rp 20 ribu. "Perawatan di sini mulai dari Rp 20 ribu, tapi yang paling ramai itu laser, karena peralatan laser juga merupakan hal terbaru tanpa kemerahan sehingga pasien bisa langsung beraktivitas," sebutnya.

Untuk konsultasi di tempatnya juga tidak dikenakan biaya. "Tak hanya itu, setiap bulannya kami ada selalu berikan penawaran khusus. Khusus pelajar dan mahasiswa diskon yang diberikan hingga 50 persen," ungkapnya.

Ia juga mempromosikan kliniknya melalui Instagram, Facebook, WhatsApp, televisi, radio hingga media.

Konsumen juga bisa mencari informasi melalui media sosial Dr. DE Aesthetic Clinic di Instagram drde_aesthetic.  Wa 089676790888 Telepon (0511) 6780808.  (aol)

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved