Berita Tanahbumbu

Mobil Samsat Keliling Masuk Sawah di Kersik Putih, Sopir tak Mengalami Luka

Mobil plat merah dan ada tulisan Samsat tersebut oleng ke sawah. Mobil bernopol DA 718 AG ini juga bertuliskan Samsat Keliling.

Mobil Samsat Keliling Masuk Sawah di Kersik Putih, Sopir tak Mengalami Luka
isti
Mobil plat merah bertulisan Samsat DA 718 AG terbalik masuk ke persawahan di Kersik Putih. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Satu unit mobil mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke area sawah. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Nasional di Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin, Kamis (20/12/18) pagi.

Pada peristiwa tersebut diketahui tidak ada korban jiwa. Sementara persis kejadiannya tak ada yang mengetahui sebab saat di lokasi, warga sudah melihat losisi mobil terbalik di areal sawah.

Sementara sang sopir dikabarkan tidak mengalami luka. Hanya mobil yang masuk sawah dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Mobil plat merah dan ada tulisan Samsat tersebut oleng ke sawah. Mobil bernopol DA 718 AG ini juga bertuliskan Samsat Keliling.

Baca: Denny Sumargo Sebut Rumah Akan Dirobohkan, Dita Soedarjo Balas Gaun Pengantin Ditinggal di Desainer

Namun sayang, saat Kepala Samsat Batulicin, Hairurraji saat dikonfirmasi pada Kamis (20/12/18), mengaku tidak mendapatkan informasi tersebut. Dirinya juga tidak mendapatkan laporan dari jajarannya.

"Kebetulan saya lagi di luar, belum dapat informasi soal itu," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanahbumbu AKP Novy Adi Wibowo Sik, mengatakan juga tak mendapafkan laporan kecelakaan tersebut. Dia memperkirakan kecelakaan tersebut tidak apa-apa sehingga tidk ada laporan yang masuk.

"Mungkin kerusakan materil saja. Sampai sore ini tidak ada laporan yang masuk ke saya," katanya.

Menurutnya, kecelakaan tersebut bisa saja kecelakaan tunggal dan diatasi sendiri. Sebab, tidak ada laporan ke jajarannya dan mungkin saja semuanya tidak ada masalah dari peristiwa yang dimaksud. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved