Ekonomi dan Bisnis

Obermain Buka Cabang Pertamanya di Kalimantan di Duta Mall 2 Banjarmasin

Obermain, sebagai merek sepatu, tas, dan aksesoris asal Jerman resmi buka cabang pertamanya di Kalimantan yang berlokasi di Duta Mall 2 Banjarmasin.

Obermain Buka Cabang Pertamanya di Kalimantan di Duta Mall 2 Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Deretan koleksi produk Obermain di Duta Mall 2 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Obermain, sebagai merek sepatu, tas, dan aksesoris asal Jerman resmi buka cabang pertamanya di Kalimantan yang berlokasi di Duta Mall 2 Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (20/12/2018).

Peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Yuvinta Merchandise Manager Obermain Indonesia,Yuvinta dan Regional Branch Manager Obermain, Lenni Tanudjaja.

Store ini menjadi gerai ke 10 Obermain di Indonesia.

Pada momen pembukaan ini, Obermain memberikan promo diskon hingga 30 persen untuk semua pilihan produknya mulai dari tas dan sepatu pria hingga berbagai macam asesoris berbahan kulit lainnya.

Merek asal Jerman ini hadir di Indonesia secara eksklusif di bawah naungan Transmarco Group untuk memenuhi kebutuhan akan gaya urban dengan kualitas terbaik.

Baca: Ungkapan Cinta Syahrini yang Disebut Mbah Mijan Dilamar Reino Barack dan Menikah Bulan Ini

Baca: BKN Beri Batas Waktu Bagi CPNS 2018 Untuk Setorkan NIP Setelah Tes SKB dan Daftar via sscn.bkn.go.id

Yuvinta menjelaskan, Obermain ingin memenuhi kebutuhan style dan gaya hidup masyarakat Banjarmasin akan sepatu, tas dan aksesoris dengan material kulit asli terbaik.

Obermain memamerkan koleksi sepatu terbarunya di musim ini, mulai dari sepatu formal untuk para kaum pria, heels, sandals, dan berbagai koleksi lainnya.

Selain itu, acara ini meliputi kegiatan shopping experience dengan local socialite dan selebgram, accoustic band performance, trunk show dengan koleksi Obermain terbaru dan masih banyak lagi.

Selain meresmikan store terbarunya, dalam rangkaian acaranya Obermain juga ingin mengenalkan koleksi, teknologi, serta kelebihan-kelebihan brand Obermain kepada seluruh masyarakat Banjarmasin agar Obermain dapat menjadi brand pilihan utama ketika ingin mencari sepatu, tas dan aksesoris dengan material kulit asli terbaik.

"Diskon 30 persen untuk all item ini untuk waktu yang terbatas, jadi untuk masyarakat di Kalimantan Selatan bisa segera manfaatkan selama masih berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga bisa langsung cek instagram @ObermainID," kata Yuvinta.

Dari sisi sejarahnya, Obermain pertama kali dibuat di Burgkunstadt, sebuah kota dimana kualitas kulitnya sangat diminati kalangan elit Jerman kala itu.

Baca: Perbandingan Gading Marten dan Teman Pria Gisella Anastasia Menurut Gempita Soal Kegantengannya

Baca: Detik-detik Angel Lelga Saat Digerebek Bersama Fiki Alman di Kamar Terungkap, Suara Vicky Prasetyo

Warisan tangan-tangan ahli dan kesempurnaan material inilah yang sampai saat ini masih dipertahankan lewat koleksi sepatu, tas, dan aksesoris Obermain.

Obermain dibuat untuk menciptakan rasa percaya diri di setiap langkah hidup pemakai setianya. Obermain menjanjikan sebuah kenyamanan lewat desain-desain yang memadupadankan bentuk dan fungsi, daya tahan dan daya tarik, serta tradisi dan modernitas.

Obermain dibuat untuk membuat nyaman langkah penggunanya, baik day to night, casual to party.

Obermain menjadi produk kulit yang ringan, lembut, fleksibel, dan aman tentunya. Obermain merupakan hasil perpaduan sempurna antara kualitas, kenyamanan, dan style. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved