Public Services

Pelayanan RSUD Ulin Banjarmasin Mohon Ditingkatkan

Kepada Yth. Gubernur Kalsel dan Direktur RSUD Ulin Banjarmasin. Tolong pang pelayanan RSUD Ulin ditingkatkan, baik di semua ruangan

Pelayanan RSUD Ulin Banjarmasin Mohon Ditingkatkan
banjarmasinpost.co.id/net
RSUD Ulin Banjarmasin 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Gubernur Kalsel dan Direktur RSUD Ulin Banjarmasin. Tolong pang pelayanan RSUD Ulin ditingkatkan, baik di semua ruangan penanganannya ada yang lambat ada yang cepat, terutama di ruang bersalin dan ruangan yang lainnya, serta untuk pelayanan BPJS kadang ruangannya selalu penuh kadang dari kelas 2 bisa turun ke kelas 3. 082354432848

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH atas kepedulian yang diberikan kepada kami, untuk diketahui kami terus memberikan pelayanan terbaik. Sayang di sini tidak dijelaskan yang dimaksud lambat seperti apa, kejadiannya dimana dan jam kejadian juga tidak ada.

Kami menyarankan agar keluhan bisa ditindaklanjuti, disarankan untuk bisa datang ke Instalasi Pengaduan yang berfungsi untuk menerima keluhan-keluhan tentang RS yang akan ditindak lanjuti oleh Pihak Rumah Sakit.

Untuk ruangan kelas 2 dan kelas 1 ini adalah ruangan yang selalu penuh. Pada tahun 2019 akan direncanakan pembangunan gedung kelas dengan harapan masalah tersebut dapat teratasi. Demikian yang bisa kami sampaikan.

YAN SETIAWAN NS MKEP
Kasie Humas dan Informasi RSUD Ulin

Bisakah Balik Nama Tanpa KTP

BANJARMASIN - Selamat pagi Ndan. Saya mau balik nama surat-surat sepeda motor, tapi KTP asli atau fotocopy KTP-nya pemilik asal tidak ada. Saya tidak tau mencari orangnya kemana, apakah bisa balik nama dengan kondisi demikian, mohon penjelasannya, terima kasih. 081349707436

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH untuk pertanyaan saudara tentang apakah bisa balik nama tanpa ada KTP pemilik asal (KTP pemilik asalo tidak ada), jawabannya tentu bisa. Silahkan daftarkan Balik Nama Kendaraan saudara di bagian BPKB Ditlantas Polda Kalsel.

Hal ini karena sesuai Perkap nomor 5 tahun 2012, untuk persyaratan balik nama dalam satu wilayah adalah a. Mengisi formulir permohonan; b. Melampirkan tanda bukti identitas (KTP pemilik baru) c. BPKB; d. STNK; dan e. Hasil pemeriksaan cek fisik Ranmor serta f. Kwitansi pembelian bermaterai Rp 6.000,-. Demikian informasinya terimakasih.

KOMPOL HENRY NOVIKA CHANDRA SIK MH
Kasi STNK Dirlantas Polda Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved